Wasekjen Hanura, Polemik Tidak Selalu Diselesaikan Melalui Munaslub

Situasi News | Jakarta, Wakil Sekertaris Jenderal (Wasekjen) DPP Partai Hanura Tri Dianto mengatakan bahwa adanya rencana untuk menggelar musyawarah nasional luar biasa (Munaslub) akan hanya membuang energi saja.

Hal itu terkait adanya wacana Munaslub yang akan dilakukan DPP partai Hanura pimpinan Marsekal Madya (Purn) Daryatmo selaku Pelaksana Tugas (Plt), pasca dipecatnya Oesman Sapta Odang (Oso) sebagai ketua umum,

“Munaslub sudah di laksakan dan Bang OSO sudah jadi ketua umum, kalau setiap masalah selalu Munaslub kapan partai mau konsolidasi, malah membuang energi saja,” kata Tri Dianto saat dihubungi, di Jakarta, Selasa (16/1/2018).

Ia pun mengatakan alangkag baiknya bila terjadi silang pendapat agar dapat diselesaikan dengan jalur kekeluargaan dengan duduk bersama melibatkan seluruh stacholder pemangku kepentingan yang ada.

“Saya berharap konflik segera diselesaikan, sehingga semua kembali ke jalan yang benar bersatu dan kompak itu jauh lebih baik. Harus utamakan konsolidasi partai menghadapi Pemilu 2019 dengan meletakan kepentingan partai diatas kepentingan pribadi,”sebut loyalis Anas Urbaningrum itu.

“Ketum hasil Munaslub kan Pak OSO. Ya harus diberi kesempatan pimpin Hanura untuk menghadapi Pemilu 2019,dan saatnya kerja untuk bangkit dan menang,” pungkasnya. (NL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *