Amien Rais dan Ulama Solo Deklarasikan Gerakan Indonesia Shalat Subuh (GISS)

Situasi News | Sejumlah tokoh nasional dan ulama Soloraya tampak menghadiri deklarasi Gerakan Indonesia Shalat Subuh Soloraya di Masjid Nurul Iman Kalitan Solo, pada Ahad (18/2/2018).

Acara yang di hadiri ribuan jamaah ini dimulai dengan shalat subuh berjamaah dan dilanjutkan tausiah oleh tokoh dan para ulama. Mereka menegaskan bahwa shalat subuh untuk mencari keberkahan dan keutamaan di waktu subuh serta shalat subuh sebagai tanda awal akan kemenangan Islam.

Tokoh Forum Umat Islam (FUI) Bernard Abdul Jabar membacakan deklarasi GISS dan diikuti segenap hadirin. “Kami jamaah subuh Masjid Nurul Iman Kalitan Solo menyatakan pagi ini bertekad dan senantiasa istiqamah untuk datang ke masjid- masjid terdekat untuk shalat shubuh berjamaah,” katanya.

Ia pun menyerukan agar warga dapat mengajak anggota keluarga,tetangga dan kawan- kawan untuk shalat shubuh berjamaah di masjid.

“Semoga dengan adanya GISS indonesia ke depan kan menjadi NKRI yang berkah,aman dan sentosa,”pungkasnya.

Sejumlah tokoh yang ikut hadir diantaranya Amien Rais (Dewan Pembina Persaudaraan Alumni 212), Eky Pitung (Tokoh Betawi), Bernar Abdul Jabbar (Sekum PA 212), Ustad Fikri (MUI pusat), Slamet Ma’arif (Ketua PA 212), Rofii (FPI jateng), Cak Nur (da’i dari Palu), Surawijaya (JAS) jateng), Dr.Muinidillah Basri (DSKS), Yusuf Suparno (LUIS), Ustadz Nurhadi Wasono (Elmusa), dan masih banyak tokoh-tokoh lainnya. (JI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *