Astaghfirullah… Ma’ruf Amin Sebut Budek dan Buta pada Orang yang Tak Lihat Prestasi Jokowi

Situasi News | Cawapres Ma’ruf Amin kembali membuat pernyataan kontroversial. Dia menyebut buta dan tuli kepada mereka yang tak melihat prestasi Jokowi sebagai presiden.

“Orang sehat bisa dapat melihat jelas prestasi yang ditorehkan oleh Pak Jokowi, kecuali orang budek saja tidak mau mendengar informasi dan kecuali orang buta saja tidak bisa melihat realitas kenyataan,” ujar Ma’ruf Amin dalam sambutan deklarasi Barisan Nusantara, di Jalan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Sabtu (10/11/2018) seperti dikutip Detik.

Ma’ruf kemudian menjelaskan salah satu prestasi kompatriotnya itu. Yakni membangun infrastruktur pelabuhan, bandara, pendidikan, dan kesehatan. Pembangunan tersebut untuk menghindari disparitas satu daerah dengan daerah lainnya.

“Pak Jokowi sudah berhasil membangun berbagai fasilitas dan infrastruktur, seperti pelabuhan, lapangan terbang, sehingga arus orang dan arus barang berjalan dengan baik, terkoneksi daerah lain dapat menghilangkan disparitas antara satu dengan yang lain fasilitas pendidikan kesehatan dan lainnya sudah,” kata dia.

 

Sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *