Duh! Kupon Pemenang Undian Jalan Sehat Bersama Jokowi tak Bertuan

Situasi News | Jalan sehat bersama Presiden Joko Widodo di Makassar yang berakhir di Lapangan Karebosi, Minggu (29/7/2018) pagi dihadiri ratusan ribu peserta.

Peserta jalan sehat tidak hanya sekadar ‘mengejar’ keringat dan berharap bisa bersalaman dengan Kepala Negara, tapi juga mengejar hadiah berupa rumah, mobil, sepeda motor dan hadiah menarik lainnya yang disiapkan panitia penyelenggara.

Namun sayangnya saat nomor seri kupon undian hadiah utama berupa rumah dibacakan langsung oleh Presiden Jokowi, kupon tersebut tak bertuan.

Tiga kali Jokowi menyebut nomor kupon yang berhak mendapatkan hadiah rumah. Namun tiga kali pula kupon tersebut tak bertuan.

“Nomornya adalah 46039,” kata Jokowi membaca kupon pertama yang ada di tangannya berhadiah utama satu unit rumah.

Karena tak ada peserta yang mengaku memiliki nomor itu, nomor kupon itu dinyatakan batal.

 

 

Pengundian kedua pun dilakukan. Jokowi menyebutkan angka ‘456858’. Tapi kupon itu juga tak bertuan. Pengundian kupon terakhir dengan seri yang beruntung, 466562, lagi-lagi tak bertuan.

Karena tiga kupon tak bertuan, panitia menyepakati nomor yang diundi terakhir yakni kupon bernomor seri 466562, dipersilahkan datang ke sekretariat panitia untuk mengklaim hadiah rumah yang disiapkan panitia.

Hal serupa terjadi saat kupon undian yang dicabut oleh Ibu Negara, Iriana Joko Widodo. Juga tak bertuan. Padahal hadiahnya sebuah mobil.

Terakhir, Iriana Jokowi menyebutkan kupon dengan nomor seri 436776. Namun, juga tak bertuan.

Hadiah mobil ini akhirnya disimpan panitia. Bagi yang mengaku memiliki nomor tersebut (436776) juga dipersilakan datang ke sekretariat panitia di Jalan Boulevard Makassar.

 

 

 

Sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *