Fahri Hamzah: Saya Masuk Golkar yaa…

Situasi News | Jakarta, Politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Fahri Hamzah sempat melontarkan pernyataan pamit ditujukan kepada para tamu undangan untuk masuk ke dalam gedung DPD Partai Golkar Jakarta, Jumat (2/2/2018) malam.

Pernyataan itu, usai Fahri menjadi pembicara dalam acara #ngobrolbarengfahri dengan para netizen atau penggiat media sosial di Cafe Paradigma yang berlokasi di DPD Partai Golkar Jakarta.

“Sebentar ya, saya ‘masuk’ partai Golkar dulu,” kata Fahri yang disambut tawa para tamu undangan dan awak media.

Awalnya, saat memulai acara Ketua DPD Partai Golkar Jakarta Fayakhun Andriadi sempat menyambangi dan bersalaman dengan Fahri.

Dan setelah acara pun, terlihat salah satu pengurus Golkar Jakarta menyambangi untuk bertamu dan melihat-lihat gedung yang baru saja selesai direnovasi tersebut.

Saat masuk, Fahri Hamzah dan beberapa pengurus partai beringin itu sempat berpose dengan latar lambang Golkar yang membuat para netizen heboh dan berkelakar satu sama lainnya.

“Wah, jadi ini pindah ke Golkar, sinyal menerima tawaran Bamsoet (Ketua DPR RI Bambang Soesatyo),” salah satu netizen yang hadir.

Sebelumnya diberitakan, Ketua DPR Bambang Soesatyo berniat mengajak Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah gabung Partai Golkar. Fahri saat ini diketahui tak memiliki partai setelah dipecat oleh Partai Keadilan Sejahtera.

Bamsoet, sapaan Bambang, sangat optimistis, jika kinerja Fahri berjalan baik dalam dua tahun ke depan. Ia menyebut, kemungkinan Fahri gabung Golkar juga cukup besar. (NL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *