Gus Nur: Semua berawal dari got, Indonesia sekarang seperti ini

Situasi News | Gus Nur salah satu penceramah yang kerap mengkritik pemerintah menunggah video yang mengingatkan tentang got yang pernah dimasuki oleh Jokowi yang kini jadi Presiden Indonesia.

Menurutnya, berawal dari got inilah Indonesia jadi sengsara seperti sekarang, berawal dari got inilah konflik-konflik terjadi, berawal dari got inilah muncul penista-penista agama. Ucapnya dalam sebuah video.

 

 

Sementara itu akun @Jundinews menulis “Lubang bersejarah. Dimulai dari lubang ini lah hutang dan sembako melambung, Rupiah terpuruk, BBM naik, ekspor mobil esemka siluman, pertumbuhan ekonomi stagnan. Lubang ini diusulkan jadi monumen sebagai pengingat bangsa …”

Akun twitter @Yogarut menulis “Selain MUSEUM LUBANG BUAYA di #JakartaTimur yang telah lama dimasukan kedalam tempat bersejarah di Indonesia, next LUBANG KEBOHONGAN pun akan menyusul masuk kedalam Sejarah Bangsa #Indonesia.”

Para netizen pun beramai-ramai menyampaikan sindirannya kepada pemimpin yang menjadikan lubang saluran air/got ini untuk pencitraan.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *