Heboh Tagar #AniesBaswedanForPresident Jadi Trending Topic, Setuju?

Situasi News | Dunia media sosial dikejutkan dengan kemunculan tagar #AniesBaswedanForPresident. Tagar ini langsung menduduki posisi kedua teratas sebagai tagar paling banyak dibicarakan.

Dari hasil penelurusan, Senin (15/7/2019), tagar yang menyerukan agar Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan menjadi Presiden RI sudah dicuitkan sebanyak lebih dari 9.310 cuitan.

Kemunculan tagar tersebut sontak mengundang beragam komentar pro dan kontra dari kalangan warganet. Banyak warganet yang mengapresiasi pencapaian Anies Baswedan menjadikan Jakarta sebagai tuan rumah ajang Formula E 2020.

Formula E adalah ajang balapan terpopuler kedua sesudah Formula 1 (F1). Bedanya dengan F1, Formula E menggunakan mesin bertenaga listrik sehingga bebas emisi, dan diadakan di jalan raya yang diubah jadi sirkuit sementara.

Kabar bahagia bagi para pecinta balapan Formula E itu diberikan oleh Anies Baswedan saat menyambangi Amerika Serikat beberapa waktu lalu.

 

Tagar #AniesBaswedanForPresident jadi trending topic (Twitter)

 

“Untuk saat ini menurut saya pak @aniesbaswedan yang paling ideal untuk memimpin negeri ini di periode selanjutnya,” ungkap @kartiko_hendry.

“Semoga jadi sosok penerus bangsa,” kata @nendihandryanto.

“Alhamdulillah semoga terwujud aamiin terimakasih pak Gubernur. Maju kotanya bahagia warganya,” ujar @yusran801.

Di samping kegembiraan dan dukungan penuh untuk Anies Baswedan agar bisa mencalonkan diri dalam Pilpres 2024, tak sedikit warganet yang menolak keberadaan tagar dukungan #AniesBaswedanForPresident. Mereka menilai bila selama ini Anies Baswedan belum memberikan kontribusi yang nyata untuk membangun Ibu Kota Negara ini.

“Aku kok heran ya muncul tagar #AniesBaswedanForPresident . Padal ya moon maap yak, Prestasi Pak Anies jadi Gubernur aja gak cemerlang amat, lebih ke biasa aja bahkan banyak kebijakannya yg menurutku malah gak konsisten sama janji kampanye dulu,” kata @ilhamkurniawan.

“Baru ada tagar #AniesBaswedanForPresident saja saya merasa Indonesia seperti mau kiamat apa lagi jadi presiden beneran? Semoga Indonesia dilindungi dari ambisi orang seperti ini,” ujar @pitherpung.

“Setelah meninggalkan Prabowo, para parasit itu mencari induk baru. Sekarang mereka mulai dengan hashtag #AniesBaswedanForPresident,” tutur @asnur_ns.

Lantas, bagaimana dengan Anda? Setujukah dengan adanya tagar #AniesBaswedanForPresident?

 

SUMBER © SITUASINEWS.COM

Tinggalkan Balasan