Ini Kata Habib Bahar soal Persekusi Dirinya oleh Sekelompok ‘Preman’

Situasi News | Habib Bahar bin Smith akhirnya memberikan komentar terkait persekusi dari sekelompok ‘preman’ terhadap dirinya dan menantu dari Imam Besar FPI Habib Rizieq Syihab, Habib Hanif Alatas di Bandara Sam Ratulangi, Manado, Senin (15/10/2018).

Berikut kutipan lengkap dari Habib Bahar yang diterima redaksi, Senin (15/10/2018) malam.

“Mohon doa semuanya ormas kristen manado mau memghadang saya dan habib hanif di manado untuk acara haul abah saya malam ini”.

“Kami datang bukan urusan politik, kami datang menghadiri acara haul abah kami, saya putra manado, ayah saya kakek saya dan di kuburkan di tanah manado”.

“Di manado muslim siaga satu, kalo sampek habib hanif kena colek, kami akan perang sampai titik darah penghabisan”.

“Selama ini kami selalu menghargai umat kristen begitupun sebalik nya, manado adalah kota toleransi dan kami menghargai dan menghormati umat kristen manado, bahkan banyak teman-teman saya pendeta dari berbagai gereja di manado dan kami selalu menjaga kerukunan umat beragama di Manado”.

“tetapi kalau sudah ulama kami di sentuh, maka kami akan berjuang habis-habisan, muslim ternate, gorontalo, maluku, palu, bolangmangondo, suku bajo siap turun apabila terjadi apa-apa dengan ulama. Kami cinta damai, kami toleran, maka jangan rusak toleran di Manado, mohon doa semua nya, wslm.”

 

Sumber

2 tanggapan untuk “Ini Kata Habib Bahar soal Persekusi Dirinya oleh Sekelompok ‘Preman’

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *