JATMAN Jakarta Selatan Resmi Dilantik, Buka Pikiran Masyarakat Soal Pentingnya Berthoriqoh

Wakil Mudir Am Idaroh Aliyah Prof. DR. KH. Abdul Hadi memimpin pelantikan Jamiyyah Ahluth Thariqah Al Mu`tabarah Al Nahdliyyah (JATMAN) Idaroh Syu`biyah Jakarta Selatan

 

 

Situasi News | Jakarta, Wakil Mudir Am Idaroh Aliyah Prof. DR. KH. Abdul Hadi memimpin pelantikan Jamiyyah Ahluth Thariqah Al Mu`tabarah Al Nahdliyyah (JATMAN) Idaroh Syu`biyah Jakarta Selatan, pada Sabtu (30/12/2017) malam.

Kepada pengurus JATMAN yang baru dilantik dan kepada Mudir Idarah Syu`biyah, Ustaz Deden Sadjidin, Lc. KH. Abdul Hadi berpesan agar dapat memasyarakatkan thoriqoh dan menthoriqohkan masyarakat.

“Masyarakat kita harus dibukakan pikirannya akan pentingnya berthoriqoh yang merupakan bagian penyempurnaan keislaman. Kita juga harus mampu menandingi gerakan-gerakan yang suka membid`ahkan,” kata KH Abdul Hadi yang juga dosen UIN Wali Songo Semarang ini dalam keterangan tertulisnya, di Jakarta, di muat, Selasa (2/1/2018).

Acara pelantikan yang dilakukan disela-sela, kegiatan peringatan Haul Sulthonul Aulia, Syekh Abdul Qadir Al-Jailani ke 878, dan disaksikan cicit Ke-25, Syekh Muhammad Fadhil Al-Jilani, di Zawiyah Arraudhah, Jalan Tebet Barat VIII no 50, Jakarta Selatan itu, juga hadir Mudir Idaroh Wustho DKI Jakarta, KH. Wahfiuddin Sakam.

Dalam kesempatan yang sama, KH Wahfiuddin menitip pesan selamat berkerja pada pengurus yang baru.

“Tantangan kita ke depan semakin besar. Semoga pengurus yang baru dilantik ini mampu menjalankan tugasnya semaksimal mungkin,” ujarnya singkat

Usai pembacaan ikrar pelantikan, acara kemudian ditutup dengan doa yang dipimpin oleh Syekh Muhammad Fadhil Al-Jilani. (NL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *