Kasusnya Bakal Dilaporkan, Netizen Bandingkan Dengan Pemuda yang Sebut Jokowi Kacung

Situasi News | Aksi Sony Al-Ihsan Marta memparodikan Presiden Joko Widodo jadi viral di mana-mana dan banyak diapresiasi. Tapi siapa sangka, muncul kabar Sony bakal dipolisikan oleh pendukung jokowi.

Diketahui aksi sony memparodikan Presiden Joko Widodo dinilai telah menghina sosok kepala negara yang harus dihormati dan dijamin dalam undang-undang.

Baca: Pendukung Jokowi akan Laporkan Pemuda yang Ejek Jokowi dalam Parodi

β€œKami melihat pemuda yang memparodikan Pak Jokowi itu telah menghina. Kami akan segera melaporkan ke polisi,” kata pendukung Jokowi Koordinator Gardu Banteng Marhaen Sulaksono Wibowo, Kamis (20/9/2018).

Menurut Sulaksono, Presiden sebagai kepala negara kepala negara harus dihormati. β€œBoleh mengkritik tetapi harus dikasih solusi. Kalau hanya bisa mengkritik itu tidak baik,” ungkapnya.

Namun Netizen merespon cepat dan membandingkan dengan peristiwa pemuda yang mengancam tembak jokowi disebut hanya lucu-lucuan dan ngetes polisi.

Baca: (Polisi: Motif Pria Pengancam Tembak Jokowi Hanya untuk Lucu-lucuan dan Ngetes Polisi)

Pemilik akun Facebook Bambang: “Haalllaaahhh….. Lapor lapor yg kemaren bilang kacung… Gak dilaporin……??? Khan cuma bercandaaaaa….. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚”.

Akun Rini Hastiowati: “Yg mo nembak Presiden kasus lenyap.? Woi”.

Hal yang sama diungkapkan pemilik akun Nasr: “Apa kabar si anak sipit?”. (Qie)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *