Makan Mangga Lalu Jadi Viral, Wanita Asal Batam Ini Akhirnya Diundang Jokowi

Situasi News | Kebahagiaan tak terkira tengah dirasakan Yusi Fadila. Wanita asal Batam ini baru saja bertemu langsung dengan Presiden Jokowi. Melansir dari akun instagramnya @yusifadila96, ia pun menceritakan perjalanannya dari hobby mengunggah video mukbang (makan- makan) hingga akhirnya diundang berbuka puasa bersama di Istana Negara.

 

Sumber : instagram.com/yusifadila96

 

Pada (14/05/2018) lalu Yusi mengunggah video mukbang percobaan mengigit mangga utuh dengan kulit melalui instagramnya @yusifadila96. Aksinya ternyata gagal. Rupanya videonya ini jadi viral beberapa hari kemudian sebab banyak akun komunitas yang mengunggah ulang.

 

 

Lalu pada (15/05/2018) Yusi kembali mengunggah video percobaan kedua makan mangga. Namun kali ini buah mangga utuh tersebut dikupas kulitnya. Aksi keduanya ternyata berhasil. Dua aksinya ini pun sempat diberitakan beberapa media online.

 

Sumber : instagram.com/yusifadila96

 

Pada (04/06/2018), secara tak terduga Yusi mendapat pemberitahuan jika ia diundang ke Istana Presiden bersama selebgram, artis, influencer, dan youtubers dari seluruh Indonesia. Yusi sendiri memang selama ini dikenal sebagai selebgram dan pengusaha asal Batam yang gemar berbagi video travellingnya. Adapun video mukbang baru ia geluti sejak Maret 2018. Tak ayal, undangan ini membuat Yusi kegirangan.

 

Sumber : instagram.com/yusifadila96

 

Yusi pun berangkat dari Batam ke Jakarta pada (05/06/2018). Saat menyambangi Istana Negara, ia sempat membagikan video saat dirinya berjabat tangan dengan Pak Jokowi. Acara di Istana sendiri digelar dalam rangka mengajak para publik figure di Indonesia untuk membantu promosi dan mensukseskan ASIAN GAMES 2018 mendatang.

Sumber : instagram.com/yusifadila96

 

 

Sumber: ucnews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *