Mamah Dedeh Tolak Islam Nusantara

Situasi News | Penceramah agama Islam Dedeh Rosidah (Mamah Dedeh) menolak adanya Islam Nusantara karena bertentangan dengan Al Quran dan Hadits Nabi.

“Nabi Muhammad diturunkan bagi seluruh alam, bukan Islam Nusantara coret,” kata Mamah Dedeh di Youtube berjudul “Mamah Dedeh Tegas Menolak Ide Islam Nusantara”.

Kata Mamah Dedeh, konsep Islam Nusantara tidak ada dalam Al Quran dan Hadits Nabi Muhammad SAW. “Saya sangat tidak setuju. Dalam Al Quran maupun hadits tidak ada Islam Nusantara,” ungkapnya.

Pengajar Pondok Pesantren Sidogiri Ustadz Achyat Ahmad menolak Islam Nusantara.

“Islam Nusantara itu nama lain atau nama baru dari Islam Liberal,” kata Ustadz Achyat Ahmad di akun Twitter-nya @@AchyatAhmad.

Ustadz Achyat menjawab seperti itu atas pertanyaan dari akun Twitter Didik Mujiantho @d-muj1anto: “ustad @AchyatAhmad, bagaimana ini, saya sudah setuju dengan Mamah Dedeh, salah apa tidak? Afwan, Ustadz.

Didik bertanya kepada Ustadz Achyat dengan melampirkan berita dari NU Online berjudul “Situasi dan Lingkungan, Menekan Mamah Dedeh Berubah”.

Ustadz Achyat sangat produksi menulis berbagai buku termasuk mengkritisi pemikiran KH Said Aqil Siradj bersama 3 santri Pesantren Sidogiri mengatakan, NU itu faham Islamnya adalah Ahlusunah wal-Jamaah (mazhab 4 dalam fikih).

“Asya’irah dalam akidah, dan mazhab Junaid dalam Tasawuf, sebagaimana dijelaskan Kyai Hasyim Asyari,” jelasnya. suaranasional

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *