Mantap! Para Atlet Mancanegara Asian Games Flash Mob “Yo-Ayo” di Bandara

Situasi News | Meski pesta olahraga Asian Games 2018 telah ditutup secara resmi, euforianya masih ada hingga saat ini. Terbukti, para atlet internasional yang berlaga di Asian Games kemarin melakukan flash mob secara spontan di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta saat menunggu jadwal penerbangan untuk kembali ke negara mereka masing-masing. Mendadak sontak, masyarakat pengguna bandara terbawa suasana, lalu merekamnya ke dalam gawai mereka.

Agus Haryadi, Senior Vice President Corporate Secretary PT Angkasa Pura 2 membenarkan adanya flash mob Asian Games tersebut, Senin (3/9/2018). Dia mengatakan, selain di Soekarno Hatta, flash mob sebelumnya juga dilakukan di Bandara Palembang dan Bandara Minang.

“Yang di Soetta memang direncanakan, tapi enggak jauh-jauh hari,” ungkap Agus.

Euforia Asian Games

Flash mob yang diiringi official theme song Asian Games 2018 “Meraih Bintang” versi Via Vallen ini digelar di Terminal 3. Awalnya hanya pegawai bandara yang melakukan tarian. Namun, euforia Asian Games yang masih kental membuat semua orang, termasuk para atlet yang sedang menunggu penerbangan kembali ke negara mereka ikut goyang dan terbawa suasana.

“Masyarakat yang melihat semua happy, kebetulan flash mob kita tempatkan di area yang tidak mengganggu bandara, baik flow maupun sound-nya,’ ucap Agus menambahkan.

Berikut ini videonya:


Sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *