Marianus-Emi Siap Lanjutkan Program Anggur Merah

Situasi News | Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Marianus Sae dan Emilia Nomleni, jika terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur NTT periode 2018-2023 siap melanjutkan program desa mandiri Anggur merah sebagai program prioritas di NTT.

“Saya berharap pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTT, Marianus dan Emi jika terpilih nanti jadikan program desa mandiri sebagai program prioritas,”kata Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) NTT Frans Leburaya, Minggu (28/1/2018).

Menurutnya, pihaknya akan bekerja keras untuk memenangkan pasangan Marianus Sae dan Emilia Nomleni yang diusung partai PDIP NTT sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTT pada 27 Juni 2018 mendatang.

Frans Leburaya yang juga Gubernur NTT saat ini menjelaskan, program Anggur merah salah satu program unggulan yang diusung PDIP menjadi ikon program pemerintah provinsi NTT dan dianggap layak karna telah dirasakan oleh masyarakat di NTT khususnya program pemberdayaan masyarakat.

“Program ini bukan slogan namun sudah terukur berdasarkan hasil survey lembaga riset dari Universitas Brawijaya Malang maka tingkat kepuasan masyarakat terhadap program pemerintah ini diatas 80 persen,”ungkapnya.

Lanjut Frans, ia meminta kepada seluruh partai pengusung diharapkan memaksimalkan sosialisasi dan mampu menyampaikan visi misi Marianus-Emi serta perangkat partai seperti anggota DPRD kabupaten/kota menyampaikan manfaat program ini kepada masyarakat NTT.

“Jadi kebutuhan ini perlu kita dorong, saya jamin dengan APBD kita kedepannya akan lebih ditingkatkan, baik program ini untuk masyarakat NTT ,”jelasnya.(Bud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *