Mustofa Bongkar Kode Gelang Pada Pelaku dan Korban Insiden CFD

Situasi News | Insiden “intimidasi” Car Free Day (CFD) yang terjadi pada hari Minggu (29/4/2018), antara massa yang memakai kaos tagar #2019GantiPresiden terhadap pendukung Jokowi pemakai kaos tagar #DiaSibukBekerja, telah menjadi polemik luas di media sosial.

Bahkan kejadian ini sudah dilaporkan ke pihak kepolisian. Di acara DUA SISI yang disiarkan tvOne, Rabu (2/5/2018), dibahas terkait insiden CFD ini.

Ada empat nara sumber: Masinton Pasaribu perwakilan dari PDIP, Immanuel Ebenezer Koordinator Relawan Jokowi Mania, Mustofa Nahrawardaya Aktivis #2019GantiPresiden serta Ferry Juliantono perwakilan dari Gerindra.

Yang paling menarik dan heboh adalah Hasil Investigasi atau temuan yang dipaparkan Mustofa Nahrawardaya.

 

 

 

 

Mustofa memaparkan temuan adanya Gelang yang sama, yang dipakai oleh pelaku yang menggunakan kaos #2019GantiPresiden maupun korban “intimidasi” yang menggunakan kaos #DiaSibukKerja. Ini tentu menimbulkan tanda tanya dan kemungkinan ada rekayasa dibalik kejadian tersebut.

 

Korban yang menggunakan kaos #DiaSibukKerja dan pelaku yang menggunakan kaos #2019GantiPresiden sama-sama memakai gelang yang sama.

 

Gelang dipakai oleh Ibu Susi Ferawati yang menjadi korban intimidasi, juga dipakai oleh orang yang mengintimidasi tapi pakai kaos #2019GantiPresiden yang mengibas-ngibasikan uang. saat Ibu Susi melaporkan ke polisipun, ia juga mengenakan gelang tersebut.

 

Ibu susi saat melapor ke polisi

 

Gelang yang sama juga ditemukan dan dipakai oleh anak-anak yang memakai kaos bertuliskan #DiaSibukBekerja, juga dipakai oleh 2 orang yang disebut mustofa, mengaku sebagai Polisi saat merebut atribut dan kaos #2019GantiPresiden di CFD.

“Kenapa mereka memakai gelang yang sama? Ini luar biasa, kenapa kodenya sama? Jangan-jangan ini operasi intelijen yang luar biasa, ini temuan di video,” kata Mustofa Nahra.

“Maka logikanya orang-orang yang di video itu yang pakai gelang yang sama tangkap semua, periksa semua,” lanjut Mustofa.

Berikut rekaman videonya di DUA SISI tvOne tersebut:

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *