Pemosting Minta Masyarakat Berhenti Konsumsi Luwak White Koffie, Ada Apa?

Situasi News | Akun yang mengabarkan bahwa Luwak White Koffie mudah terbakar dan berbahaya semakin ramai di media sosial. Salah satunya adalah akun Youtube Alika Anjani.

Di akun tersebut beberapa orang terlihat mempraktikkan betapa bahayanya Luwak White Koffie yang mudah terbakar. Ketika bubuk kopi ditumpahkan ke korek api, langsung membuat api membesar.

Akun Alika Anjani juga membandingkan bagaimana jika yang dibakar kopi hitam merek ABC. Ternyata ketika bubuk ditumpahkan ke korek api, tak ada reaksi apapun.

 

 

Tak hanya di Youtube, di Instagram pun, para netizen mulai tadi malam (28/9/2018) juga ramai membahas mengenai Luwak White Koffie yang mudah terbakar dan menimbulkan percikan saat bersentuhan dengan api.

Akun instagram @toniteleshop28kuburaya misalnya, dia memposting video berdurasi 20 detik. Dalam video tersebut, terdapat dua orang laki-laki yang sedang mempraktikkan pembakaran dengan bahan korek api dan white coffe.

Dengan jongkok, satu dari dua orang pria tersebut menyalakan korek api dengan ditahan tangannya, dan rekannya menaburkan kopi putih tersebut di atas api. Alhasil, api semakin membesar.

Akun tersebut memberi caption “stop minum white koffie luwak lagi temen2… Ini kita uda buktikan sendiri….”. Tak hanya caption, pemilik akun juga menyantumkan hastag #coffeeholic #kopi #whitecoffee #luwak.

Video tersebut baru diunggah sekitar 35 menit yang lalu dan sudah diputar sebanyak 12 kali. Belum ada komen satupun dari unggahan tersebut.

Video kedua diunggah akun instagram bernama @nugrohoblacklist. Di dalamnya juga sama dengan akum instagram di atas. Terdapat dua laki-laki yang sedang mencoba menaburkan white coffe di atas kobaran api.

 

 

Terlihat dalam video, lelaki yang sedang memegang korek kelihatan sedikit ketakutan tangannya terbakar, karena korek yang dibawanya langsung menyulutkan api saat temannya menaburkan butiran lembut white coffe.

Api memang semakin membesar jika ditaburi oleh kopi putih tersebut. Tak pelak pemilik akun juga menuliskan caption “yakin sek wani ngombeh white coffee gaes, lebih kejam dari cukrik cuk”. Video tersebut sudah diputar sebanyak 50 kali sejak di upload oleh pemilik akun dua jam yang lalu.

Ketiga, akun instagram bernama @deniqi.ahyar yang memposting video berdurasi 15 detik tersebut memperlihatkan seorang lelaki yang berada di sebuah bengkel mencoba untuk menaburkan white coffe diatas api dari korek gas yang dibawanya.

Dengan agak sedikit takut pria berkaos putih dan memakai masker tersebut menuangkan. Hasilnya, api dari korek itu langsung menyambar bak disiram minyak tanah, akan tetapi dengan skala rendah.

Pemilik akun hanya memberi caption “gua si orangnya penasaran” tulisnya dengan emoticon tertawa. Video tersebut sudah diputar sebanyak 68 kali sejak dua jam yang lalu.

 

Sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *