Peroleh Suara Hampir 50% PKS Bojonggede Yakin Asyik Menang

Situasi News | Di serukan kepada seluruh tim dan relawan, juga para pendukung Asyik Se Bojonggede Raya agar mengamankan suara Asyik malam hari ini.

“Kami menghargai hasil hitungan cepat yang diselenggarakan oleh lembaga survei ” akan tetapi kami juga memiliki hitungan manual yang sangat falid, bahkan hitungan kami di Bojonggede menunjukkan perbedaan yang sangat signifikan.

Kalau kita melihat beberapa saat yang lalu, hasil survey yang dirilis oleh lembaga survei angkanya sangat jauh berbeda dengan yang kita dapat hari ini. perolehan yang kita dapat khuausnya di Bojonggede sangat jauh berbeda dengan hasil hitungan cepat. ungkap Dulloh Abdulloh Sekjen TPPC Bojonggede, Rabu (27/6/2018).

Bang Dulloh menegaskan, secara etika, belum ada yang boleh mengklaim sebagai pemenang di pilgub Jabar. bahkan di seluruh Kecamatan Bojonggede pasangan Asyik memperoleh suara mendekati angka 47% disusul Rindu 25% dan D2 17%.

Kami sangat percaya perhitungan manual lewat KPPS, PPK, KPU Kokab dan KPU provinsi akan merubah peta siapa pemenang pilkada Jabar 2018 dan itu adalah penentu hasil akhirnya.

“Perhitungan manual lewat KPPS, PPK, KPU Kokab dan KPU Provinsi yang layak kita pertimbangkan untuk mengambil langkah selanjutnya, menerima atau melakukan gugatan di MK,” terangnya.

“Rabu malam kami menyerukan pada seluruh anggota timses dan relawan agar mengamankan suara pemilih Asyik dan bersabar menunggu hasil resmi dari KPU”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *