Peserta Deklarasi Ulama Muda Dukung Jokowi Akui Dibayar Rp 100 Ribu dan Dikasih Makan

Situasi News | Ada pengakuan yang mengejutkan beberapa massa yang ikut acara Solidaritas Ulama Muda Jokowi (Samawi) di SICC, Bogor, Selasa (10/7/2018).

Mereka mengakui dibayar Rp 100 ribu untuk menghadiri acara tersebut. Baihaqi (50) datang bersama tetangganya untuk hadir di acara Samawi karena dikasih uang Rp100 ribu. “Namanya rezeqi tidak usah ditolak. Kami juga mengajak beberapa tetangga,” jelasnya.

Baca juga: Deklarasi Solidaritas Ulama Muda Dukung Jokowi, tapi Pesertanya Tua-tua

Baihaqi yang mengaku dari Priok Jakarta Utara itu mengatakan, pihak panitia sudah menyediakan transportasi. “Kami sudah dijemput bus dan berangkat. Sudah dikasih kaos, uang Rp 100 ribu dan makan,” jelasnya.

Mahmud (48) mengakui diajak tetangga untuk menghadiri deklarasi mendukung Jokowi. “Saya sih ikut saja, ada uangnya lagi, dan saya juga pingin bertemu langsung dengan Pak Jokowi,” papar Mahmud.

Hal sama juga diutarakan Siti Mahmudah (46) dari Jatinegara yang mengaku mengumpulkan ibu-ibu pengajian untuk deklarasi JOkowi. “Kami kumpulan jamaah taklim, dan disuruh datang ke acara, kami ikut saja,” jelasnya.

Siti Mahmudah mengakui mendapatkan uang untuk menghadiri acara Samawi. “Kami diberi uang, tapi untuk jamaah pengajian, apa salahnya, halal kok,” pungkasnya. (sn)

Satu tanggapan untuk “Peserta Deklarasi Ulama Muda Dukung Jokowi Akui Dibayar Rp 100 Ribu dan Dikasih Makan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *