Politisi PDIP Ajak Tinggalkan Agama Karena Biang Kerok, Warganet Marah

Situasi News | Pernyataan melecehkan agama Islam terlontar dari Politisi PDIP Mohammad Monib. Dengan berani dan lugas, dia menyebut agama merupakan biang kerok dan otoriter saat mengkritik cadar.

Monif menuliskan itu di akun Facebooknya.

Ia mengunggah dua foto. Foto pertama memperlihatkan puluhan siswi SMA mengenakan cadar. Para siswi itu duduk di dalam kelas sambil belajar.

Sementara foto kedua terlihat beberapa wanita mengenakan pakaian adat. Bagian atasnya sedikit terbuka.

Bagi Monif, foto kedua lebih disukainya. Sebaliknya, Monib mencibir foto pertama yang memperlihatkan sejumlah siswi mengenakan cadar.

“Saya lebih suka menikmati foto di bawah. Apa saya salah? Lha, ini selera ku. Apa agama sampai begitu otoriternya atau jangan2 umatnya yang terlalu bernafsu hingga selera pun mesti “sesuai” perintah agama?,” tulis Monib.

“Kalau begitu benar agama itu sudah jadi biang kerok & otoriter. Sudah saatnya agama yang demikian layak dilupakan. Ayo tinggalkan agama,” ajak Monib.

 

 

Sontak saja postingan Monib warganet membuat warganet marah.

“Anda seharusnya tdk pantas bernama muhammad, ganti namamu aja,” kata Masdianto Agus.

“Gara2 gambar saja yg disalahkan agama, haduh, kayak ga pernah belajar fikih aj. Biasa saja lah melihat 2 gambar yg berbeda. Pilihanmu ya pilihanmu. Jangan salahkan agamanya. Toh yg memilih berbeda dari anda ga pernah sewot kok. Apalagi menyalahkan agama anda,” tulis Luthfi Wildani.

 

 

Sumber

Satu tanggapan untuk “Politisi PDIP Ajak Tinggalkan Agama Karena Biang Kerok, Warganet Marah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *