Publik Menunggu Keberanian Polisi Tangkap Denny Siregar

Situasi News | Saat ini publik menunggu keberanian aparat kepolisian menangkap Denny Siregar yang telah menyebarkan hoax dan penistaan terhadap kalimat Tauhid.

Demikian dikatakan pengamat politik Zainal Abidin dalam pernyataan, Kamis (27/9/2018). “Jika yang melakukan kubu opoisi langsung ditangkap,” papar Zainal.

Menurut Zainal, kasus Denny Siregar sangat jelas menyebarkan berita bohong dan memunculkan keresahan di masyarakat. “Sudah ada dua kelompok masyarakat yang melaporkan Denny Siregar ke polisi. Belum lagi rencana demo,” jelas Zainal.

Zainal mengatakan, aparat kepolisian akan mendapat respon positif jika segera menangkap Denny Siregar.

“Selama ini masyarakat menilai aparat kepolisian berat sebelah dalam pemberantasan hoax dan ujaran kebencian,” ungkap Zainal.

Denny Siregar mengomentari sebuah video pengeroyokan Haringga yang memuat teriakan kalimat tauhid. Belakangan, pihak kepolisian telah menyatakan bahwa video itu merupakan hasil gubahan orang tak bertanggung jawab.

“Para supporter itu menghabisi seseorang sambil berzikir ‘Tiada Tuhan Selain Allah’. Entah apa yang ada dalam pikiran mereka semua. Apa karena keseringan lihat ISIS menggorok manusia?” tulis Denny di akun Twitter-nya, Senin (24/9/2018) lalu. (sn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *