Sambangi Korban Gempa Lombok, Prabowo Subianto Instruksikan Seluruh Kader Gotong Royong

Situasi News | Lombok Barat, Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto mengunjungi korban gempa, di Lombok Nusa Tenggara Barat (NTB).

“Kita semua merasa prihatin atas musibah yang menimpa saudara-saudara kita di Lombok dan kita berupaya meringankan beban para korban,” kata Ketua DPP Partai Gerindra, Setyoko kepada wartawan, di Lokasi Korban Gempa, Rabu (5/9/2018).

 

 

Masih dikatakan dia, dalam kunjungannya tersebut, Prabowo Subianto juga menyempatkan untuk berkeliling memantau tenda pengungsian dan berinteraksi dengan korban di Dusun Guntur Macan, Kecamatan Guntur Macan, Lombok Barat.

Bahkan, mantan Danjen Kopassus itu menginstruksikan kepada seluruh kader partai untuk bergotong royong.

“Pak Prabowo selaku Ketua Umum Gerindra memberikan perhatian khusus atas musibah ini dengan memberikan instruksi kepada seluruh kader Gerindra untuk bergotong-royong membantu korban sejak terjadi bencana hingga pasca bencana” sebut dia.

Dalam kwsempatan ini, Setyoko mengatakan, Prabowo juga memberikan bantuan berupa keperluan mendesak yang dibutuhkan para korban. Diantaranya, sembako, pompa air, terpal, sarung dan sejumlah keperluan lainnnya.

“Serta bantuan medis dan obat-obatan berupa pengobatan gratis kepada para korban di tempat pengungsian,” pungkasnya. (nov)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *