Sebut Jamaah Monaslimin Ibadahnya Setahun Sekali di Monas, Guntur Romli Tuai Protes

Situasi News | Mohamad Guntur Romli kembali memancing kontroversi. Kali ini ia menyebut jamaah monaslimin ibadahnya setahun sekali di Monas.

“Jamaah Monaslimin, Nabinya Hulaihi, Tuhannya Subenahu Watuulo, ibadahnya setahun sekali di Monas 😀,” tulis Guntur Romli melalui akun Facebook pribadinya, Jumat (7/12/2018) lalu.

Banyak netizen muslim marah dengan pernyataan itu karena merasa Guntur Romli sedang melecehkan alumni 212.

“Cuma setan yang tidak suka ketika umat Musim bersatu….,” kata Nasruddin Tambunan, Senin (10/12/2018).

“Hati mas Muhammad Guntur Romli, anda menghina para ulama dan 11 juta kaum Muslimin. Hidup anda akan susah, anda akan diadzab Alloh di dunia dan akherat kalau tidak segera bertaubat. Ambil pelajaran dari orang2 yang telah menghina para ulama,” kata Kholil Abu Ausath.

“Demi ALLAH saya ndak terima umat muslim dihujat seperti ini. Walaupun kamu menangis minta maaf, sungguh umat muslim ndak akan memaafkan. Semoga kamu mengerti dg kaffah agamamu,” kata Fatkhul Alfaraby.

“Syetan dan iblis pasti tidak menyukai reuni 212 ….karena di dalamnya ada umat islam yg bersatu ada ukhuwah ada silaturahmi ada doa bersama ada saling berbagi dan ada pembuktian kalo islam itu bukan teroris tidak radikal tidak anti pancasila tidak anti NKRI dan tidak intoleran….jadi bisa di pastikan syetan dan iblis tidak suka akan hal itu ….itu pasti….,” kata El Nur Lanjar.

 

SUMBER © SITUASINEWS.COM

8 tanggapan untuk “Sebut Jamaah Monaslimin Ibadahnya Setahun Sekali di Monas, Guntur Romli Tuai Protes

  • Desember 11, 2018 pada 3:47 am
    Permalink

    Semoga terlaknat Allah yang menghina.Umat Muslimin yang ditunjukkan Guntur yang satu ini. Dunia disiksa dan diakherat masuk N…

    Balas
  • Desember 11, 2018 pada 3:47 am
    Permalink

    Semoga terlaknat Allah yang menghina.Umat Muslimin yang ditunjukkan Guntur yang satu ini. Dunia disiksa dan diakherat masuk N…

    Balas
  • Desember 11, 2018 pada 8:11 am
    Permalink

    Saya mohon umat Islam jangan terpancing, marah dengan perkataan yg kasar, jorok, kotor dan perkataan yg tidak pantas. Karena statementnya Guntur Romli menurut saya adl pancingan agar umat Islam yg peduli dan cinta dgn agamanya MARAH. kalau kita marah dia akan pasang jebakan kodok yg berikutnya. Supaya umat Islam dijauhkan dari ridho Alloh SWT. Keinginan Guntur cs adl kekalahan capres Prabowo di pilpres2019. Doakan saja supaya Guntur taubat, kalau tetep pilih jalan kiri ya kita doakan supaya mampus tenggelam atau disambar petir.

    Balas
  • Desember 11, 2018 pada 12:49 pm
    Permalink

    Kyai Guntur ini ulama yg getol memperjuangkan anti syariah bersama pimpinan alias imamnya yg Grace (entah apa agamanya). Tentu kecewa dgn kesuksesan 212. Semoga bertobat sebelum diazab.

    Balas
  • Desember 12, 2018 pada 3:17 am
    Permalink

    Bangsatttttttt, ini asli menghina saya sebagai muslim

    Balas
  • Desember 12, 2018 pada 7:15 am
    Permalink

    GUNTUR ROMLI JGN NGAKU’2 USTAD KALAU MULUT LU MULUT COMBERAN
    atau MUNGKIN LU TDK BERAGAMA, APALAGI IMAM LU SI GRACE NATALIA
    YG TDK BERAGAMA WHEK.WEK.WEK.

    Balas
  • Desember 12, 2018 pada 7:32 am
    Permalink

    GUNTUR ROMLI SUDAH JELAS DIA INI ORANG PKI PANUTAN NYA SAJA GRACE NATALIA YG TDK BERAGAMA 👎

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *