Selama Ada Kelompok Islam Anti Demokrasi, Setengah Pekerjaan Kita Telah Selesai

Alhamdulillah..
Ada broadcast salah alamat ke saya…

Postingan Grup Kristen.
Perlu Kita Simak dan Renungkan.

Semoga broadcast salah alamat ini dapat memberi pelajaran bagi kita, dan menjadi lebih waspada!
Semoga bermanfaat…

Saudara-saudaraku yang damai dalam nama Tuhan, kita tak perlu bertindak reaktif terhadap segala sesuatu tetek bengek yang bersifat politis. Tidak perlu pula merasa khawatir terhadap semua proses politik yang sedang berjalan. Juga tak perlu khawatir terhadap berbagai parade massa yang digelar untuk menunjukkan besaran jumlah kekuatan manusia.

Karena sejatinya mereka yang mayoritas itu sebenarnya rapuh. Sedangkan gerakan-gerakan kita walaupun minoritas, lebih sistematis, lembut, fokus dan terukur. Yang perlu kita usahakan sebagai bentuk dukungan adalah doa-doa kita setiap hari. Lihatlah dan saksikan mereka golongan Islam sebenarnya terpecah belah dan kropos. Selama ada pada golongan mayoritas itu kelompok-kelompok fanatik garis keras yang “anti demokrasi”, lalu sesama mereka saling hujat maka setengah pekerjaan kita telah selesai.

Selama dalam golongan masyoritas itu ada yang terus meneriakkan penegakkan khilafah Islamiyah, dan menganjurkan pengikutnya menjauh dari demokrasi, sebagian keringat kita tak perlu dicucurkan bahkan bantuan dan simpati Internasional akan memihak kita.

Janganlah saudara-saudara dalam cahaya Kristus, merasa takut akan jargon-jargon yang diteriakkan itu. Sebab itu di satu sisi menguntungkan kita. Dan mereka hanya sebatas meneriakkan itu saja. Tak ada satu upaya jua yang terlihat sampai saat ini arah kejelasannya. Didalam Pemerintahan, kita lebih kuat untuk bisa mempengaruhi aparat Pemerintah bapak bapak Islam untuk selalu mengacuhkan teriakan teriakan kelompok mayoritas.

Maka tetaplah berdoa dalam tenang. Tetaplah dukung bapak-bapak Islam yang selama ini dekat dengan kita dalam segala kegiatannya yang moderat dan tidak terlalu fanatik. Karena mereka benar bersaudara dengan kita, dan akan bisa mendukung tiap rencana yang kita buat bersama mereka. Kasihi mereka seperti mereka saudara seiman kita dalam Cahaya Bapa Tuhan Kristus.

Dengan sendirinya, berbagai kemudahan akan kita raih. Solo, Jakarta, dan Indonesia seluruhnya akan perlahan menjadi Tanah yang damai dalam Kasih Yesus Kristus.

Biarkan mereka para aktivis dari kelompok mayoritas saling berpecah dengan sendirinya, menjauh dan takut dengan hingar bingar politik, maka perlahan kita akan sesungguhnya memimpin negeri yang kaya raya nan Indah ini, kita jadikan Indonesia berkat dalam Iman Kristus.
Syalom…..

Damailah Indonesiaku dalam Kristus kau selalu bersamaku.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *