Selamat Hari Pers Nasional, Ketua Fraksi PKS Dukung Pers Yang Sehat Untuk Bangsa Yang Bermartabat

Situasi News | Jakarta, Ketua Fraksi PKS DPR RI Jazuli Juwaini berpendapat bahwa pers yang sehat adalah pers yang menyampaikan informasi kepada publik secara objektif dan akurat.

Hal itu disampaikannya dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2018, di Jakarta, Jumat (9/2/2018).

Ia juga mengatakan jika pers juga harus memberikan berita positif agar menjadi optimisme di tengah masyarakat. Dan, tentu saja pers yang terus mengokohkan karakter dan kepribadian bangsa sesuai Pancasila dan UUD 1945.

“Pin demikian, Pers sebagai salah satu pilar demokrasi tetap dituntut untuk kritis yang konstruktif terhadap realitas sosial dan pembangunan,” kata dia.

“Dengan demikian lembaga-lembaga negara dan pemerintahan terpacu untuk meningkatkan kinerjanya (karena merasa terawasi),” ujar Jazuli.

Dalam kesempatannya, anggota komisi I DPR RI memberikan selamat dan terimakasihnya kepada seluruh insan pers nasional yang juga turut membesarkan fraksi PKS DPR RI.

Kami mengucapkan selamat Hari Pers Nasional, seraya berdoa dan berharap semoga pers kita tumbuh menjadi pers yang sehat untuk mewujudkan bangsa yang bermartabat,” ungkapnya.

“Sekali lagi, selamat hari pers nasional. Secara khusus kami juga berterima kasih, insan pers turut membesarkan Fraksi PKS DPR dengan berita-berita positif dan kritik yang konstruktif,” pungkas Jazuli. (NL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *