Sepekan sebelum Bencana, Pendukung Jokowi Tulis Status “Menantang” Gempa di Palu

Heboh! Pendukung Jokowi menulis status di facebooknya sebelum terjadinya gempa dan tsunami di Palu, Sulawesi Tengah. Dengan sombong dan terkesan menantang Allah swt, dia berjanji akan tetap memilih Jokowi walau gempa mengguncang Palu.

BIAR GEMPA MOGOYANG PALU…. EYKEER TETAP PILIH PA DEEπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

 

 

Status tersebut ditulis oleh Lili Ali pada 22 September pukul 20.37 WIB. Itu artinya, satu pekan sebelum gempa berkekuatan 7,7 Skala Richter mengguncang Palu dan Donggala yang diikuti dengan tsunami.

Sontak warganet mengomentari status kontroversial tersebut. Berikut komentar warganet yang dikumpulkan redaksi.

Wan Zalik Albanafa’at: Astaghfirullah…. gairah duniawi membutakan hati terhadap kuasa dan kebesaran Illahi robbi…. semoga anda terselamatkan dari bencana tersebut, maka bertaubatlah…!

Ummu Sofyan Alfatih: Makar Allah Lebih Dahsyat

Hakim Blaine: Doa anda dikabulkan.. banyak masyarakat yang tidak bersalah menjadi korban ..semoga saja anda tidak menjadi korban’ gempa sehingga masih ada pintu taubat untuk anda.

Elang Ramadhani: Palu sudah digoyang gempa. Puas kau sekarang?

 

Dalam akunnya, tertulis Lili Ali tinggal di Kota Palu dan memiliki usaha catering. Lili Ali juga diduga kuat pendukung Nasdem karena beberapa foto partai besutan Surya Paloh itu terpampang.

Hingga kini kondisi Palu sungguh memprihatinkan. Diperkirakan ribuan nyawa melayang. Desakan menjadikannya sebagai bencana nasional sudah berdatangan.

Apakah ini jawaban atas status Lili Ali? Hanya Allah Yang Maha Tahu. Tapi reaksi warganet terhadap status tersebut sangat luar biasa. Sudah lebih dari enam ribu komentar membanjiri akun Lili Ali. Juga sudah lebih dari empat ribu kali dibagikan.

Sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *