Terbongkar! Inilah Parpol Penyokong Dana P3M yang Sebut Masjid-Masjid Radikal

Situasi News | Perhimpunan Pengembangan Pesantren dan Masyarakat (P3M) merilis hasil riset terkait beberapa masjid di lingkungan pemerintah yang terpapar radikalisme.

P3M ternyata bekerjasama dengan Rumah Kebangsaan dalam hal dukungan dana. Demikian kata Dewan P3M Agus Muhammad. Ia mengatakan Rumah Kebangsaan dipilih karena dinilai memiliki visi misi yang sama, memiliki program sosial kemasyarakatan yang di dalamnya termasuk pemberdayaan rumah ibadah.

Menanggapi hal itu, penceramah Ustaz Haikal Hassan menyebut Rumah Kebangsaan dipimpin oleh Darmadi Durianto adalah anggota Komisi VI dari PDIP. “Yang anggota humasnya namanya Charles, Oktafius, saya saja tahu,” timpal Ustaz Haikal di ILC.

“Kalau bapak bekerjasama dengan PDIP bilang aja enggak apa-apa, atau bukan PDIP tapi pribadi Darmadinya ya silakan aja. Tapi kalau sampai enggak tahu Rumah Kebangsaan itu, semua orang tahu Rumah Kebangsaan. Pak Darmadi Durianto, anggota Komisi VI PDIP,” katanya dalam acara Indonesia Lawyers Club di tvOne, Selasa 28 November 2018.

 

SUMBER © SITUASINEWS.COM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *