VIDEO! Ustaz Arifin Ilham: Pilgub Jabar 2018 Kita Pilih Sudrajat-Syaikhu!

Situasi News | Al Ulama’ warotsatul anbiya’, Ulama itu pewaris para Nabi. Maka itu umat Islam pasti akan mengikuti apapun arahan dan perintah dari para Ulama termasuk dalam hal memilih pemimpin.

Beredar video Pimpinan Majelis Dzikir Azzikra Ustadz Muhammad Arifin Ilham membahas Pilgub Jawa Barat 2018. Dengan tegas memberikan dukungan kepada pasangan nomor 3 Sudrajat-Ahmad Syaikhu yang diusung oleh PKS, Gerindra, PAN dan PBB.

“Untuk Jawa Barat jelas, kita pilih yang paling sholeh yaitu Jendral Sudrajat dan Ustadz Ahmad Syaikhu, Allahu Akbar!”, tegasnya.

Sontak ribuan jama’ah yang hadir juga meneriakkan kalimat takbir, “Allahu Akbar!”.

Dukungan dari para Ulama di Jawa Barat terhadap pasangan Sudrajat-Syaikhu alias Pasangan ASYIK terus mengalir berdatangan secara bergelombang bagai air bah yang tak pernah berhenti, termasuk dari Da’i kondang Ustadz Arifin Ilham.

Baca Juga: VIDEO, Pilgub Jabar 2018 Habib Rizieq Beri Dukungan Sudrajat-Syaikhu

Hal ini makin menambah semangat dan optimisme umat Islam dan warga Jawa Barat bahwa Pilgub Jabar 2018 akan dimenangkan secara meyakinkan oleh Sudrajat-Syaikhu. “ASYIK Menaaang!”, begitu harapan dan keyakinan mereka.

Dalam kesempatan itu Ustadz Arifin juga menyatakan bahwa untuk Pilpres 2019 beliau akan memilih Capres yang direstui oleh Habib Rizieq Shihab dan para Ulama. (Qie)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *