Viral, Paspampres Turunkan Dua Jari Mahasiswa yang Foto dengan Jokowi

Situasi News | Beredar sebuah video Pasukan Pengaman Presiden (Paspampres) membenarkan jari tangan salah seorang pria yang menggunakan simbol ‘peace’ saat ingin berfoto dengan Presiden Joko Widodo.

Seorang paspampres tersebut coba melempengkan dua jari seorang pria yang diduga mahasiswa dengan jaket almamater warna hijau tersebut.

Video ini ramai di media sosial. Salah satunya di-upload oleh pemilik akun Instagram @suryoprabowo2011. Dalam video tersebut tampak sejumlah orang yang ingin berfoto dengan Jokowi.

Di sekitarnya terdapat sejumlah personel paspampres yang berjaga di depan dan samping Jokowi. Video ini diduga ketika Jokowi saat menghadiri ulang tahun Universitas Sumatera Utara, Medan, Senin (8/10/2018).

Dari awal gambar, pria berkacamata dengan almamater hijau itu tampak mengacungkan jari tengah dan telunjuknya. Melihat hal tersebut, paspampres yang ada di dekatnya langsung membenarkan dua jari itu agar menjadi jempol saja.

Mendapat respons dari personel paspampes, pria tersebut tampak terkejut. Akhirnya, ia pun hanya berswafoto bareng teman-temannya dengan pose memamerkan jempolnya saja. Lalu mengacungkan dan menunjukkan jempolnya sambil tersenyum pada paspampres yang melarangnya.

Jangan baper ya. Mereka cuma disuruh lucu-lucuan aja bareng pak @jokowi @kemhanri @puspentni @hmicerdas,” tulis akun suryoprabowo2011 dikutip Senin, 8 Oktober 2018.

Postingan tersebut pun dikomentari hingga lebih 1200-an komentar. Bahkan Ketua Dewan Pertimbangan Berkarya Siti Hediati Hariyadi alias Titiek Soeharto.

Titiek Soeharto pun menyukai video tersebut melalui akun @titieksoeharto.

Berbagai respons netizen pun memberikan komentarnya. Mereka menganggap video tersebut lucu.

Wkwkwk…PaspamPres Jaman Now…,” kata akun heartsatria.

Laaah, kok lucu gitu sih,” tutur akun justandrea.

Hahah langsung ditangkep itu. Kan semua pendukung Prabowo itu makar kata mrek,” tulis akun nablfashion. 

Berikut ini videonya:

 

Sumber: Viva

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *