Ustadz Tengku: Berani nggak KPK Bongkar dan Tangkap Anak Lurah dan Madam…

Situasi News | Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) harus berani menangkap anak Pak Lurah dan Madam jika keduanya terlibat dalam korupsi dana bantuan sosial (bansos).

“Berani nggak KPK bongkar dan tangkap anak Lurah dan Madam jika memang terlibat,” kata Ustadz Tengku Zulkarnain di akun Twitter-nya @ustadtengkuzul.

Kata Ustadz Tengku, masyarakat sudah mengetahui sosok anak Pak Lurah yang disebut-sebut dalam Tempo terlibat kasus korupsi bansos. “Kalau madam, hayo?” tanya Ustadz Tengku.

Madam yang terlibat dalam dugaan kasus korupsi bantuan sosial (bansos) seperti yang disebut koran Tempo diduga seorang perempuan dewasa yang berada dalam elit kelompok tersebut.

“Madam pasti perempuan, secara forensik Tempo memberi sinyal perempuan dewasa masuk elit kelompok. 97 persen forensik dibuat Tempo, 3 persen dibuat KPK yang kita tunggu,” kata Rocky Gerung dalam perbincangan dengan jurnalis senior Hersubeno Arief di YouTube berjudul “Bongkar, Siapa Madam, Elit PDIP Pemilik Jatah Istimewa Bansos”

Kata Rocky, orang menduga-duga madam yang disebut koran Tempo itu sebuah sinyal tentang kekuasaan yang di Eropa disebut aristokrasi. “Apakah ada pornografi politik yangg diperlihatkan cover Tempo itu,” tanya Rocky.

SUMBER © SITUASINEWS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *