Terus Tunjukan Baktinya Pada Negeri, Aksi Nyata Gerindra Salurkan Bantuan ke Warga Terdampak Longsor

Bagikan di akun sosial media anda

Situasi News | Gerakan Aksi Nyata Partai Gerindra terus dilakukan sebagai bentuk baktinya pada negeri.

Dalam aksi itu, Anggota DPR RI, Novita Wijayanti, Mulyadi, Jefri Romdony bersama jajaran pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Sumedang menyalurkan bantuan bagi warga terdampak tanah longsor, di Desa Cihanjuang, Kecamatan Cimanggung, Kabupaten Sumedang.

“Kami mewakili Partai Gerindra mengucapkan turut berbelangsungkawa terhadap musibah ini. Semoga masyarakat Desa Cihanjung dapat segera bangkit dan kembli menjalani kegiatan,” kata Novita dalam keterangan tertulisnya, usai kunjungannya ke lokasi bencana, dimuat Selasa (2/1/2021).

Selain memberikan bantuan, aleg DPR RI dan DPRD Fraksi Partai Gerindra Provinsi Jawa Barat juga melakukan aksi penanaman bibit pohon baru sebagai cara pemulihan wilayah pasca bencana di Desa Cihanjuang.

“Semoga dengan adanya penghijauan kembali di lokasi longsor ini, dapat membawa perubahan bagi Desa Cihanjung. Dan tentunya kedepan tidak ada lagi musibah longsor seperti ini,” ujar legislator dari Dapil Cilacap–Purwokerto ini.

Tidak hanya itu, Novita juga menyampaikan terima kasihnya kepada para petugas yang telah bekerja secara maksimal mulai dari evakuasi hingga membantu warga Cihanjuang yang terdampak longsor.

“Kami juga turut mengapresiasi kepada para petugas yang telah bekerja secara maksimal. Semoga kedatangan kami ini membawa energi positif untuk Desa Cihanjung,” pungkas Bendahara Fraksi Partai Gerindra itu. (Jal/SN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *