HUT ke-13 ‘Perkuat Diri Membangun Negeri’, Novita Gerindra: Upaya Partai Berikan Baktinya

Situasi News | Persiapan jelang perayaaan hari ulang tahun (HUT) Partai Gerindra ke-13 yang akan digelar pada 6 Februari nanti terus dilakukan.

Perayaan yang akan dilakukan secara terbatas nantinya itu, menyusul kondisi di tengah pandemi Covid-19.

Anggota DPR RI sekaligus Anggota Dewan Pembina Partai Gerindra, Novita Wijayanti menyebutkan bahwa perayaan HUT Partai Gerindra tahun ini tentu akan sangat berbeda nuansanya dengan tahun sebelumnya.

“Namun, bukan berarti akan menghilangkan khidmad-nya dalam perayaan HUT Partai Gerindra yang kini berumur 13 Tahun ini,” kata Novita.

Menurut dia, dengan mengangkat tema ‘Memperkuat Diri Membangun Negeri’, sebagai upaya partai berlambang kepala burung Garuda di bawah kepemimpinan Prabowo Subianto sebagai ketua umum, untuk terus memberikan sumbangsihnya kepada negeri.

Terlebih, sambung dia, di masa Pandemi dan bencana alam yang terjadi di sejumlah daerah, menjadi alasan partai untuk terus memberikan baktinya kepada masyarakat.

“Kita di fraksi tingkat DPR RI, Provinsi hingga Kabupaten/Kota untuk memotong gajinya atas instruksi partai untuk membantu masyarakat terdampak bencana,” ujar Bendahara Fraksi Partai Gerindra itu.

“Bahwa bantuan yang diberikan Partai Gerindra dalam bentuk apapun dan sebesar apapun itu merupakan bagian dari kepedulian sebagai keluarga besar Bangsa Indonesia,” pungkas legislator dari Komisi V DPR Dapil Cilacap- Purwokerto, mengutip pernyataan Sekertaris Jenderal Ahmad Muzani. (Jal/SN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *