Novita Gerindra Serahkan Bantuan Bus Sekolah di Dua Ponpes Ini

Situasi News | Anggota Komisi V DPR RI, Novita Wijayanti menyerahkan bantuan Bus Sekolah ke Pondok Pesantren (Ponpes) Al- Fiel, di Kecamatan Kesugihan, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah secara simbolik.

Dikatakan dia, Bus Sekolah yang diserahkan merupakan bantuan dari Kementerian Perhubungan yang diberikan melalui Komisi V DPR RI, sebagai upaya mempermudah mobilitas di dunia pendidikan.

“Semoga bantuan Bus Sekolah dapat mempermudah setiap kegiatan dan menjadi sarana transportasi bagi guru maupun santri/murid yang berada di Pondok Pesantren Al- Fiel,” kata Novita dalam keterangan tertulisnya usai menyerahkan Bus Sekolah secara simbolik, di Kawasan Ponpes Al- Fiel, Senin (22/2/2021).

Penyerahan simbolisasi kendaraan Bus Sekolah diterima langsung oleh pengasuh pondok pesantren Al-Fiel di halaman pondok pesantren.

Selain itu, Novita juga menyerahkan bantuan Bus Sekolah Pondok Pesantren At taujieh Al Islamy 2 Andalusia Leler Desa Krandegan Kecamatan Kebasen Kabupaten Banyumas.

Acara serah terima kunci Kendaraan Bus Sekolah di lapangan halaman SMP Andalusia oleh Hj Novita Wijayanti, SE.MM didampingi anggota DPRD Banyumas dari partai Gerindra H Rachmat imanda, SE dan Sekertaris DPC Gerindra Cilacap Ahmad Sumaryo serta team Novita Center.

Penyerahan Kendaraan Bus Sekolah diterima oleh Ustadzah Pengurus Pondok Pesantren At Taujieh Al Islamy 2 Andalusia, disaksikan langsung oleh KH Zuhrul Anam Hisyam serta para ustad dan ustadzah, serta para santri Pondok Pesantren At Taujieh Al Islami 2 Andalusia Leler Krandegan Kebasen Banyumas.

Masih dalam kesempatannya, legislator perempuan kelahiran Cilacap ini juga mengingatkan tentang kesadaran berbangsa dan bernegara salah satunya, melalui sosialisasi Empat Pilar MPR RI.

Untuk diketahui, kegiatan Penyerahan Bantuan Kendaraan Bus Sekolah ke Pondok Pesantren Al-Fiel dan At Taujieh Al Islami 2 Andalusia dilaksanakan dengan mengedepankan anjuran aturan protokol kesehatan (Prokes) Covid – 19. (Jal/SN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *