Gelar Rakercab I, Ketua DPC PA GmnI Jaksel: Perlunya Memperkuat Sinergitas

Situasi News | Ketua DPC PA GmnI Jakarta Selatan, Tri Handono (Aldon) mengatakan bahwa rapat kerja cabang (Rakercab) menjadi salah satu kegiatan untuk mempererat silaturahmi dengan DPD PA GmnI Jakarta Raya.

Termasuk, sambung dia, menjadi ajang menyampaikan masukan atau rekomendasi dalam rangka memperkuat sinergitas bersama kedepannya.

“Rapat kerja Cabang DPC PA GMNI Jakarta Selatan menjadi salah satu sarana mempererat silahturahmi antara sesama pengurus DPC dan DPD,” kata Aldon dalam Rakercab yang digelar melalui virtual, dimuat Kamis (4/3/2021).

Dalam kesempatannya itu, Aldon juga menyampaikan akan pentingnya membangun sinergitas kepengurusan dari tingkatan DPP hingga DPC, terutama mengenai kebijakan-kebijakan strategis baik nasional maupun regional.

Apalagi, masih kata dia, di tengah situasi pandemi Covid 19, justru tidak menjadi penghalang untuk terus bergerak dan membangun solidaritas dalam kerja-kerja konkrit membangun PA GMNI.

“Agar menjadi maju untuk mewujudkan sosialisme Indonesia yang merujuk pada pemikiran Bapak Marhaenisme yaitu Soekarno,” papar dia.

Ditambah di era digitalisasi yang menandai era revolusi industri 4.0 dan memasuki era society 5.0.

“Maka penting dalam membangun kerja-kerja organisasi yang berbasis web dan komunikasi yang semakin mudah dengan teknologi yang canggih,”pungkasnya.

Untuk diketahui, Rapat Kerja Cabang I diselenggarakan DPC PA GMNI Jakarta Selatan pada Minggu 28 Februari 2021 dengan pertemuan virtual (meetingzoom) dengan dihadiri pengurus DPC PA GMNI Jakarta Selatan Periode 2019-2024, Ketua dan jajaran pengurus DPD PA GMNI Jakarta Raya, salah satunya Mas Ario Sanjaya selaku Ketua DPD PA GMNI Jakarta Raya.

Rapat kerja cabang I ini merupakan kegiatan rutin setiap satu kali peride kepengurusan DPC PA GMNI berdasarkan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) PA GMNI. (Jal/SN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *