Novita Gerindra: ‘Jumat Berkah’ Jadi Program Rutin Bantu Masyarakat di Tengah Pandemi

Situasi News | Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra, Novita Wijayanti terus bergerak untuk terus ikut peran serta dalam meringankan beban masyarakat, terlebih di tengah pandemi Covid-19.

Melalui Tim Novita Center, aksi nyata yang dilakukan dengan memberikan ratusan sembako kepada warga Desa Planjan, Kecamatan Kesugihan, Cilacap, Jawa Tengah.

“Sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat atas amanah yang diberikan kepada saya sebagai wakil di DPR RI, ‘Jumat Berkah’ ini akan secara rutin saya lakukan bersama tim_red,” kata Novita dalam keterangan tertulisnya, Jumat (5/3/2021).

Tidak hanya itu, legislator dari Dapil Cilacap-Purwokerto ini pun bertekad akan terus memperjuangkan setiap suara aspirasi warga atau konstituennya. Hal itu sebagai bentuk baktinya atas kepercayaan yang diberikan sebagai perwakilan di DPR RI.

Sehingga, lanjut dia, keberadaanya dapat memberikan manfaat bagi masyarakat.

“Saya tidak mau mendengar ada masyarakat kelaparan, apalagi di tengah pandemi ini. Ini bagian dari ikhtiar saya untuk masyarakat di Dapil saya,” tegas Srikandi Partai Gerindra itu. (Jal/SN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *