Mantan Rekan Setim Ungkap Fakta Aprilia Manganang Saat di Ruang Ganti

Bagikan di akun sosial media anda

Situasi News | Atlet bola voli nasional Aprilia Manganang telah dipastikan berjenis kelamin laki-laki. Begini fakta yang diungkap mantan rekan setimnya saat di ruang ganti.

Salah satu yang dekat dengan Aprilia Manganang di tim adalah ialah Berllian Marsheilla. Menurut Berllian Marsheilla pada awal kehadiran Aprilia di tim memang ada sedikit perbedaan. Namun, lama-lama terbiasa.

Dilaporkan jpnn.com, pevoli yang karib disapa Sheilla itu mengatakan bahwa Aprilia merupakan pemain yang sopan dan juga bisa menghargai rekan-rekannya yang lain.

Karena itu, saat masih ada rekan yang karakternya kurang nyaman, Aprilia bisa menunjukkan sikap yang baik.

“Bagi kami, ya ini merupakan ketidaktahuan dirinya, bukan pembohongan publik. Karena kami tahu betul, Aprilia ini juga tidak tahu dengan kondisi yang saat ini terungkap,” terangnya.

Sheilla menceritakan, Aprilia itu orang yang tak bisa bareng-bareng mandi atau ganti pakaian dengan pemain yang lain. Biasanya, saat mandi dia memilih untuk memilih kamar mandi yang lain, tidak bersama-sama.

“Misah dia ke kamar mandi yang lain. Kalau ganti pakaian kadang dia juga balik badan, seperti memang tidak biasa ramai-ramai ganti baju gitu,” tuturnya.

Apa pun yang terjadi saat ini sebagai mantan rekannya, Sheilla mengaku senang dan bangga. Eks atlet voli putri nasional ini menilai Aprilia sudah hebat karena berani memilih.

“Aku bangga April bisa memilih dan menjadi dirinya sendiri. Tidak mudah, dengan adanya kejadian ini, kami teman-temannya mendukung April,” tutur Sheilla.

SUMBER © SITUASINEWS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *