Gelar Program Padat Karya, Novita Wijayanti: Semoga Dapat Kurangi Beban Masyarakat Terdampak Covid-19

Situasi News | Cilacap, Distrik Navigasi (DisNav) Cilacap menggelar program padat karya yang melibatkan sebanyak 150 masyarakat di Kelurahan Donan, Kecamatan Cilacap Tengah, Jawa Tengah, Jumat (26/3/2021).

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Cilacap, Suyatno, S.H menyampaikan salam untuk masyarakat Cilacap dari Anggota Komisi V DPR RI, Novita Wijayanti yang berhalangan hadir.

“Saya menyampaikan salam untuk semua masyarakat Cilacap dari Ibu Novita yang belum bisa hadir di tengah- tengah kita karena masih banyak acara yang tidak dapat ditinggal di Jakarta,” kata Suyatno dalam sambutannya, di Bengkel Kenavigasian, Cilacap, Jawa Tengah, Jumat (26/3/2021).

Dalam acara padat karya yang juga turut dihadiri Dinas Perhubungan Darat, Laut, TNI AL, Basarnas, Lurah dan pihak RW setempat itu, Suyatno berharap program padat karya ini dapat berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan pemerintah.

Terutama, dalam upaya meningkatkan lapangan pekerjaan dan mengurangi kemiskinan.

“Program padat karya diharapkan dapat menekan jumlah pengangguran, setengah pengangguran, dan masyarakat miskin,” sebut Suyatno mengutip apa yang disampaikan Novita Wijayanti.

“Juga meningkatkan kualitas dan kuantitas pemberdayaan masyarakat, juga dapat membangkitkan kegiatan sosial dan perekonomian masyarakat,”tambahnya.

Tidak hanya itu, dirinya berharap program baik ini dapat terus berkelanjutan, dan melalui mitra kerja di parlemen, khususnya Komisi V DPR dapat tersalurkan dengan optimal sampai ke masyarakat.

“Padat karya merupakan program dari mitra komisi V dan Ibu Novita Wijayanti sangat mensupportnya, karena dapat mengurangi dampak ekonomi di tengah pandemi covid-19,” pungkasnya. (Jal/SN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *