6 Ustaz Ini Tidak Dimasukkan Daftar Rekomendasi Kemenag

Situasi News | Kemenag merilis 200 nama mubalig terekomendasi. Dalam daftar nama itu, tercantum berbagai nama ulama dan kiai, tapi tak ada nama Ustaz Abdul Somad, Ustaz Bachtiar Nashir, Ustaz Salim A. Fillah, Ustaz Adi Hidayat, Ustaz Khalid Basalamah apa lagi Ustaz Felix Siauw.

Loading...

Menag Lukman Hakim Saifuddin seperti dikutip situs Kemenag, Jumat (18/5/2018), menyampaikan nama yang masuk memang harus memenuhi tiga kriteria yakni mempunyai kompetensi keilmuan agama yang mumpuni, reputasi yang baik, dan berkomitmen kebangsaan yang tinggi.

“Namun, para mubalig yang belum masuk dalam daftar ini, bukan berarti tidak memenuhi tiga kriteria tersebut,” ujar Menag, seraya menambahkan bahwa daftar itu akan terus di-update.

Tidak masuknya nama enam ustaz tersebut dalam daftar 200 nama tersebut memang menjadi pertanyaan. enam ustaz ini kerap mengisi banyak pengajian dan kajian Islam di masyarakat. Dan selalu penuh ketika mereka hadir alias jemaah yang datang membeludak. Belum lagi tayangan di YouTube keenam ustaz itu selalu ditonton ratusan ribu orang.

Selain keenam ustaz tersebut, beberapa nama lainnya yang tidak ada di daftar antara lain Ustaz Maulana yang kerapa mengisi acara di TV dan Ustaz Hanan Attaki yang digandrungi anak muda. (Qie)

 

 

One thought on “6 Ustaz Ini Tidak Dimasukkan Daftar Rekomendasi Kemenag

Tinggalkan Balasan