BPN Bakal Datangi Kantor Media Bongkar Kecurangan Pilpres

Situasi News | Direktur Materi dan Debat Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Sudirman Said menyebut akan melakukan kunjungan ke sejumlah kantor media. Hal ini dilakukan guna menjelaskan temuan kecurangan di Pilpres 2019 yang telah mereka temukan saat ini.

Loading...

“Tim kami juga sedang persiapan kunjungan ke berbagai media dan bertemu pihak-pihak lembaga internasional untuk jelaskan (temuan kecurangan) ini,” kata Sudirman di Media Center Prabowo-Sandi, Jalan Sriwijaya, Jakarta Selatan, Jumat (26/4/2019).

Dia memastikan kunjungan ke media ini bukan untuk mengintervensi. Mereka menurut dia, akan membongkar kecurangan yang diterima tim kampanye Prabowo-Sandi it.

Saat ini, menurut dia, pihaknya juga tengah mendokumentasikan sejumlah kecurangan yang telah mereka temukan. Dokumen terkait kecurangan ini juga akan segera dikirimkan kepada pihak berwajib.

“Beberapa isu berkaitan kecurangan, kami sedang dokumentasikan, ada beberapa grup yang lakukan itu,” katanya.

Untuk saat ini, Sudirman mengaku pihaknya juga masih terus melakukan pemantauan perkembangan penghitungan suara dalam Pilpres 2019 ini.

“Mudah-mudahan bisa trus dijalankan karena kita ingin terus ikuti proses dengan baik. Prabowo-Sandi akan terus bertemu menyapa berbagai wilayah dan terima tokoh yang terus berdatangan,” kata dia.

 

SUMBER © SITUASINEWS.COM

Tinggalkan Balasan