Christ Wamea Sindir Curhatan Denny Siregar: Kalau Sayang Nyawa Keluarga, Jangan Tekuni Pekerjaan Tukang Fitnah

Situasi News | Akitivis media sosial yang juga seorang buzzer politik Denny Zulfikar Siregar curhat di media sosialnya. Ia mengaku resah dan tak terima atas kebocoran data pribadinya di medsos.

Loading...

Denny mengaku cemas kebocoran data akan berdampak bagi keluarganya.

Denny lewat youtube mengaku bahwa medsos anak-anaknya dibanjiri makian oleh mereka yang selama ini merasa dipojokkan atas unggahannya di medsos.

Tokoh masyarakat Papua, Christ Wamea ternyata menanggapi sekaligus menyindir curhatan Denny tersebut. Christ lewat akun Twitternya, Jumat (10/07/2020) menyebut Denny supaya tidak jadi tukang fitnah dan tukang bohong.

“Kalau sayang nyawa keluarga jangan tekuni pekerjaan sebagai tukang fitnah dan tukang bohong. Masa kasih makan keluarga dgn cara seperti itu,” tulis Christ melalui media sosial.

“Imbas dari pekerjaan fitnah lo den,maka nya segera insyaf,” tulis akun @UllbimaNtb mengomentari unggahan @ChristWamea tersebut.

“Dia merasa sedang diatas angin, kagak tahu kalo ada badai angin. Keluarga yg jadi senjata buat berlindung seolah terdolimi. emang yg dia hina bukan anggota keluarga,” komentar @utisurti.

Sebagaimana diketahui sebelumnya, dalam video Denny mengaku bahwa mental keluarganya ikut terpengaruh akibat intimidasi yang diterima oleh banyak orang. Katanya, mungkin kalau keluarganya tak kuat, mereka bisa gila.

Curhatan Denny itu terkait kasus sebelumnya, sebagaimana telah diberitakan, melalui media sosial Denny Siregar diduga mengunggah foto santri memegang bendera kalimat Tauhid dengan keterangan “ADEK2KU CALON TEORIS YANG ABANG SAYANG…..”. Meski postingan itu telah dihapus, namun beberapa pihak mendukung masalah ini ke pengadilan. Bahkan Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum ikut bersikap terkait tulisan Denny Siregar tersebut.

 

SUMBER © SITUASINEWS.COM

Tinggalkan Balasan