FPI Bongkar Siapa yang Akan Berani Menghadang Bendera Tauhid di Aksi 212

Situasi News | Ormas Front Pembela Islam (FPI) menanggapi soal pernyataan Gerakan Jaga Indonesia yang meminta Polda Metro Jaya untuk tidak mengizinkan acara reuni akbar Alumni 212 yang akan berlangsung di Monas, Jakarta Pusat pada Ahad (2/12/2018). Selain itu juga Gerakan Jaga Indonesia siap menghadapi peserta 212 yang menggunakan atribut bendera tauhid.

Loading...

Melalui laman Lembaga Informasi FPI, FPI mengungkapkan siapa saja orang yang tak menghendaki itu.

“Tutur katamu terbata bata, tatapan matamu tertunduk, tak tampak seperti orang yg mengancam. Kami tunggu anda Norman (Ahok center) , Decky Matulessy (wakil DPC Projo) u ngopi di aksi damai Reuni 212,” kata laman Lembaga Informasi FPI di media sosial pada Selasa (27/11/2018).

Diketahui, Ketua Presidium Gerakan Jaga Indonesia untuk wilayah Indonesia timur, Deki Matulesi mengatakan bahwa pihaknya siap terbang ke Jakarta apabila nantinya ada bendera tauhid yang berkibar di tengah-tengah massa alumni 212 tersebut.

“Jika di acara reuni Alumni 212 itu nanti ada bendera tauhid, jangan salahkan kami, akan turun ribuan orang juga ke Jakarta untuk mencopot dan berhadapan langsung, bertabrakan dengan alumni 212, karena kami sepakat untuk menjaga NKRI,” kata dia di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (26/11/2018).

SUMBER © SITUASINEWS.COM

Tinggalkan Balasan