Ganjar Kartu Kuning ke Jokowi, Ketua BEM UI Dapat Tawaran Umroh

Situasi News | Zaadit Taqwa, Ketua BEM Universitas Indonesia (BEM) mendapat tawaran ibadah umroh dari seorang pengusaha. Tawaran itu diberikan setelah Zaadit melakukan aksi berani memberikan kartu kuning kepada Presiden Joko Widodo dalam peringatan Dies Natalis UI ke-68 di Balairung UI, Depok, Jumat, (02/2/2018).

Loading...

Seorang pengusaha tersebut adalah Azzam M Izzulhaq, CEO & Founder of AMI Group and AMI Foundation. Tawaran ini Azzam sampaikan lewat akun twitternya.

“Sabtu (03/2/2018), insya Allah saya akan bersilaturrahim dengan Ketua Umum BEM UI, Zaadit Taqwa. Saya akan menawarkan ibadah Umroh kepadanya atas apresiasi @AMIFoundation kepada mahasiswa pejuang rakyat, calon pemimpin Republik Indonesia,” kata Azzam.

Namun, rencana yang telah disampaikan kepada Ketua BEM UI tersebut mendapat penolakan langsung dari Zaadit. Ia menolak, karena masih banyak yang harus dilakukan di BEM UI.

“Wah kayaknya nanti dulu deh Bang. Masih banyak yang harus diselesaikan di BEM. Terima kasih banyak atas tawarannya,” tulis Zaadit seperti yang bagikan di akun twitter Azzam.

Usaha Azzam untuk memberikan hadiah kepada Zaadit sebagai bentuk apresisiasi nampaknya tak berhenti sampai di sana. Azzam mengaku akan tetap memberikan apresiasi dengan menyiapkan beasiswa pendidikan bagi Zaadit di Universitas terbaik di Jerman atau Turki ke depannya. (Qie)

Tinggalkan Balasan