Geger! [Video] Ular Raksasa melintas di Gurun Arab Saudi, Apakah ini yang disebut Dabbatul Ardh?

Situasi News | Beredar video Ular raksasa bergerak melintas di gurun yang dikatakan berada di Arab Saudi. selama 2 hari, belum ditemui kepala dan ekornya karena sangat panjang.

Loading...

Seorang imam Arab Saudi memberi nasihat janganlah meninggalkan sholat 5 waktu karena kiamat sudah dekat.

Bisa jadi, ini adalah pertanda kian dekatnya hari kiamat. Salah satunya adalah ‘Dabbatul Ardh.’ Lalu apa itu Dabbatul Ardh?

Allah SWT berfirman: “Dan apabila perkataan telah jatuh atas mereka ,kami akan mengeluarkan seekor binatang melata dari bumi yang akan mengatakan kepada mereka bahawa sesungguhnya manusia sudah tidak yakin kepada ayat-ayat kami,” (QS. An Naml : 82).

Dan dari Rasulullah SAW bersabda: “Sesungguhnya tanda -tanda kiamat pertama yang akan terjadi adalah terbitnya matahari dari tempat terbenamnya, dan keluarnya seekor binatang kepada manusia pada waktu dhuha, yang mana diantara kedua hal ini akan terjadi lebih dahulu, maka keduanya akan terjadi pada jangka waktu yang dekat “

 

 

Rasulullah SAW juga telah memberikan ciri-ciri seperti apa itu Dabatul Ard tersebut. Beliau bersabda: “Binatang bumi itu akan keluar dengan membawa tongkat Nabi Musa dan cincin Nabi Sulaiman ,maka ia akan membuat kekang di hidung orang kafir dengan tongkat dan akan membuat wajah orang mu’min terang dengan cincin itu, sehingga dengan demikian apabila telah berkumpul beberapa orang yang makan di suatu meja hidangan ,maka salah seorang dari mereka akan berkata “makanlah wahai orang mu’min dan makanlah wahai orang kafir.”

Ciri-ciri Dabbatul Ardh

1. Seekor hewan yang mempunyai bulu panjang dan sekaligus juga bulu yang pendek.

2. Seekor binatang yang sangat besar dikatakan semasa ia keluar dari sarangnya dengan kecepatan seperti seeokor kuda yang berlari setelah 3 hari dan Dabatul Ard bisa mengeluarkan 1/3 badannya.

3. Mampu berkata-kata dengan manusia dengan pelbagai bahasa manusia di dunia ini.

4. Sebelah tangan kirinya memegang tongkat Nabi Musa dan di sebelah tangan kanannya pula memakai cincin Nabi Sulaiman.

5. Keluar dari kawasan di antara bukit Sofa dan Marwa.

(Qie)

Tinggalkan Balasan