Habib Hanif Minta Polisi Tangkap Andre Taulany yang Menghina Nabi Muhammad SAW

Situasi News | Andre Taulany mengaku tak ada niat menghina Ustaz Adi Hidayat (UAH) dan Ustaz Abdul Somad (UAS), saat menyebut Adi Somad sebagai pelesetan dari merek sepatu Adidas. Namun, ucapannya yang menyamakan aroma tubuh Nabi Muhammad dengan kebun, rasanya tak bisa lagi dipelintir.

Loading...

Habib Hanif bin Abdurrahman Al-Athos pun angkat bicara tentang hal ini. Awalnya, penyanyi Virzha yang menjadi bintang tamu acara Ini Talkshow, Net TV, menceritakan kisah Nabi Muhammad yang aroma tubuhnya sama dengan 1.000 bunga.

Alih-alih ikut kagum dengan hal tersebut, Andre justru melemparkan pertanyaan dengan nada mengejek, “Aromanya 1.000 bunga? Itu badan apa kebon?”.

Pernyataan Andre itulah yang dinilai sudah menghina Nabi Muhammad SAW. Maka, Habib Hanif langsung menyampaikan peringatan kepada Andre dan kepolisian.

“Saya ultimatum, yang pertama kepada Andre. Anda boleh hina saya. Saya Muhammad Hanif Bin Abdurrahman Al Athos. Anda boleh hina saya. Anda boleh caci saya. Anda boleh maki saya. Tapi jangan coba-coba Anda hina Rasulullah Shallallahu Alaihi Wasallam, karena Anda menghina Rasulullah, sama saja Anda mengajak PERANG umat Islam.

Karenanya, saya ultimatum kepada anda Andre Taulany, yang pertama untuk taubat kepada Allah. Minta maaf kepada Allah, minta maaf kepada Rasulullah, dan minta maaf kepada seluruh umat Islam di dunia. Karena Anda telah menghina Rasul Shallallahu Alaihi Wasallam.

Taubat … Taubat … Taubat!

Sebagai bentuk pertanggung jawaban kepada Allah SWT. Dan yang kedua, saya minta kepada kepolisian untuk menangkap Andre Taulany, karena telah terang-terangan menghina agama. Menghina Rasulullah artinya telah menistakan agama, karena Rasulullah adalah simbol suci agama Islam yang tidak boleh dihina, tidak boleh direndahkan.

Tangkap … Tangkap … Tangkap!

Kalau polisi diam, polisi bungkam, jangan salahkan umat Islam yang akan marah, umat Islam yang akan bergerak sendiri. Segera tegakkan hukum penistaan agama (oleh) Andre Taulany.

Allahu Akbar … Allahu Akbar … Allahu Akbar,” ucap Habib Hanif tegas.

 

 

Bukan hanya Habib Hanif yang marah dan kecewa dengan Andre. Warganet pun menyampaikan komentarnya di media sosial, atas perilaku, sikap, dan ucapan Andre yang tak sepatutnya keluar dari mulut seorang suami, ayah, terlebih ia adalah seorang Muslim.

rmdhannii: Sesungguhnya apapun yang berhubungan dengan Baginda Muhammad SAW tidak boleh dijadikan bahan bercandaan, ya Allah jagalah selalu ucapan kami ini.

muhammad_aswan09: Benar kata Ust. Adi Hidayat, barangsiapa mulutnya sudah tajam kepada ulama, maka Allah SWT akan menghinakan dirinya dan itu akhir karirnya di dunia, sekarang si Andre Taulany itu sudah semakin hina karena sudah menghina Rasulullah.

ataufani78: Paling si andre bilangnya mulutnya di-hack.

oki.oktavianto.1: Manusia yang telah hina Rasullulah dan pewarisnya yaitu ulama, hidupnya akan dihinakan di dunia dan akhiratnya.

irfanmajid79: Andre ini sudah kelewatan, perlu dikasih pelajaran.

karinamastha: Minta maaf dan membela diri dengan mengatakan tidak ada maksud menghina dan lain-lain boleh saja. Namun, hukum tetap harus ditegakkan … Semoga Allah berikan hidayah kepada @andreastaulany dan istrinya.

 

SUMBER © SITUASINEWS.COM

Tinggalkan Balasan