Ibu Penghina Risma Ditahan Polisi, Anaknya Merengek Minta ASI

Situasi News | Seorang anak berusia dua tahun merengek minta bertemu dengan ibunya di depan Gedung Anindita, Polrestabes Surabaya, Selasa (4/2) siang. Sang bapak hanya bisa memeluk dan sesekali mencoba meredam rengekan anaknya.

Loading...

Daru Asmara Jaya tak lain adalah suami dari tersangka Zikria Dzatil, 43, yang diamankan Satreskrim Polrestabes Surabaya karena kasus penghinaan terhadap Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini di Facebook (FB).

Di hadapan wartawan, Daru mengatakan dirinya meminta maaf dan mengakui istrinya telah bersalah karena sudah melakukan ujaran kebencian terhadap Wali Kota Risma. Ia pun meminta maaf sedalam-dalamnya atas postingan istrinya tersebut.

“Saya mewakili istri dan keluarga meminta maaf atas apa yang dilakukan istri saya. Saya meminta maaf pada Bu Risma dan pada masyarakat Surabaya pada umumnya,” ujar Daru dengan mata berkaca-kaca.

Daru mengaku berada di Surabaya sejak Sabtu (1/2) pagi. Ia ikut saat istrinya ditangkap Unit Resmob Satreskrim Polrestabes Surabaya di rumahnya di Bogor, Jawa Barat. Ini karena anaknya, Gendis Zikria, 2, tidak bisa lepas dari sang ibu. Hingga ia pun harus menemaninya mulai Sabtu hingga hari ini.

“Baru bisa bertemu (ibunya) kemarin (Senin, 3 Februari, Red). Anak saya ini masih minum ASI (air susu ibu, Red). Sudah dicoba susu formula tapi tidak mau,” katanya sembari menenangkan sang anak yang terus merengek mencari sang bunda yang ada di tahanan polisi.

Daru juga menunjukkan surat permintaan maaf yang ditulis langsung oleh istrinya dari balik tahanan Polrestabes Surabaya. Ia mengaku apa yang dilakukannya itu untuk anaknya yang masih berusia dua tahun agar bisa bertemu dengan ibunya.

Untuk sementara waktu, ia tinggal di rumah pengacara yang ditunjuk negara untuk mendampingi istrinya. “Anak saya baru berhenti menangis jika sudah capek dan tertidur. Saya meminta maaf pada Bu Risma dan warga Surabaya,” ungkapnya lagi.

Seperti diberitakan, Zikria Dzatil yang mengunggah postingan bernada penghinaan terhadap Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini akhirnya diamankan Satreskrim Polrestabes Surabaya.

Zikria ditetapkan sebagai tersangka karena postingan di FB pada pertengahan Januari lalu yang menghina Wali Kota Risma. Ia dijemput polisi di rumahnya di Bogor, Jawa Barat.

 

SUMBER © SITUASINEWS.COM

Tinggalkan Balasan