Jokowi: Kalau Punya Bukti Kuat, Laporkan; Aktivis: Kami Sudah Lapor, Dicueki

Oleh: Maharani Hasan*

Loading...

Situasi News | Setelah melihat debat capres kemarin malam, ada point dari kata-kata petahana yang saya garis bawahi, yaitu tentang penanganan hukum, jika ada indikasi pelanggaran, laporkan saja, ini negara hukum, semua akan ditangani melalui proses hukum.

Nah, ini saya lampirkan foto saya dkk pada bulan agustus 2017, saat saya dkk mendatangi Bareskrim POLRI, untuk melaporkan Victor Laiskodat, atas banyak sekali tuduhan, mulai penghinaan, pelecehan, penistaan, fitnah, sampai pengancaman.

Sekarang sudah memasuki tahun 2019, artinya sudah memasuki 2 tahun dari kami membuat laporan tentang si Victor Laiskodat, apa ada progresnya? Apa di tanggapi? Apa dilakukan proses hukumnya?

Ini, saya bicara tentang apa yang saya alami langsung, tentang laporan saya pada si terlapor, ini belum lagi tentang begitu banyak laporan-laporan yang lain dari teman ke si Abu Janda, Sukmawati, Ade Armando, dll yang gak bisa disebutkan satu-satu namanya, saking banyaknya.

Jadi, apa yang di sampaikan petahana dalam debat Capres tadi malam tentang legitimasi hukum, itu adalah resmi kebohongan !!! Resmi tipu daya !!!

Sungguh beraninya berbicara tentang hal yang bertolak belakang dengan fakta kenyataan lapangan di depan publik, ditonton rakyat 1 republik.

Jangan bilang petahana gak tau, nambahin daftar kemuakan saya akan gagalnya Rezim ini dalam menegakkan supremasi hukum.

Makin yakin, wajib ganti Presiden !!!

#2019PrabowoPresiden
#PrabowoMenang_IndonesiaMenang

Bandung, 18 Januari 2019

*Penulis adalah Founder Komunitas #MaharaniPeduli

Tinggalkan Balasan