Kubu Jokowi: Semua yang Tak Hadir Reuni 212 adalah Pemilih Jokowi

Situasi News | Dua tokoh pendukung Jokowi mengklaim bahwa semua yang tidak hadir Reuni 212 adalah pemilih Jokowi. Karena itu, berapapun banyaknya peserta Reuni 212, mereka tidak khawatir.

Loading...

Caleg PDIP Kapitra Ampera mengatakan Reuni 212 bukanlah ancaman bagi elektabilitas Jokowi – Ma’ruf Amin. Berapapun jumlah peserta Reuni 212, itu tetap kecil dibandingkan jumlah daftar pemilih tetap (DPT).

“Jutaannya berapa? Katakanlah 10 juta, itulah pemilih Prabowo. Yang lainnya memilih pak Jokowi – Ma’ruf,” kata Kapitra di Media Center Jokowi – Ma’ruf, Jakarta Pusat, Senin (3/12/2018).

Tokoh kedua adalah Prof Nadirsyah Hosen. Dengan gaya humor, dosen Universitas di Australia itu juga mengisyaratkan seluruh yang tidak hadir di Reuni 212 adalah pendukung Jokowi.

“Humor gaya Gus Dur. “Gus, sekolah & masjid Muhammadiyah banyak banget. Lihat aja plangnya. Punya NU mana?” “Sisanya yg gak pakai plang, NU semua!” ? Kalau sekarang: “Gus, yg reunian 02 semua. Yg 01 mana?” “Sisanya yg gak hadir, itu 01 semua” Hahhahah” tulis Nadirsyah Hosen melalui akun Twitter pribadinya, @na_dirs, Senin (3/12/2018).

Dari ratusan komentar atas twit itu, sebagian setuju dengannya, sebagian lainnya tidak setuju. Alasannya, banyak juga yang tidak hadir Reuni 212 tapi mendukung Prabowo. Bagaimana dengan Anda?

 

SUMBER © SITUASINEWS.COM

Tinggalkan Balasan