Logo TKN Jokowi – Maruf Amin Disebut Mirip Lambang LGBT

Situasi News | Media sosial dibuat heboh dengan beredarnya foto logo Tim Kampanye Nasional atau logo TKN Jokowi – Maruf Amin mirip lambang LGBT atau Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transgender. Banyak warganet yang menyebut logo TKN memiliki kemiripan dengan logo LGBT.

Loading...

Hal ini pertama kali diunggah oleh warganet bernama @restcayah. Akun itu mengomentari unggahan resmi dari akun Twitter @DivHumas_Polri yang menyebut akan menindak tegas para penyebar fitnah dan perpecahan.

“Yang bilang kedua logo ini gak mirip sama sekali bisa disebut tukang HOAX gak min?” kata akun @restcayah, Minggu (3/2/2019).

Dalam unggahannya itu, akun itu juga menyertakan foto yang menunjukkan logo TKN Jokowi – Maruf Amin dan logo LGBT bersandingan. Tampak sekilas, kedua logo memiliki kemiripan, yakni sama-sama terdiri dari banyak warna hingga bentuk alurnya.

Bila diperhatikan lebih seksama, susunan warna kedua logo berbeda. Unggahan ini pun diunggah ulang oleh Wakil Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo – Sandiaga Priyo Budi Santoso melalui akun Twitter pribadinya @PriyoBudiS.

Sejumlah warganet yang melihat unggahan itu pun langsung berspekulasi. Banyak yang setuju bahwa kedua logo memiliki kesamaan dan mengisyaratkan dukungan Jokowi-Maruf terhadap keberadaan LGBT. Namun, tak sedikit pula dari mereka yang membantah hal itu.

“Mau bilang tidak ada yang kebetulan di dunia ini, takut salah,” cuit @atoillahsmart.

“Harusnya merah putih, kenapa mirip kaum LGBT?” kicau ResimenRasiman.

“Kok bisa mirip motif pelangi begini. Hmmm, emang bahaya,” kata @geanz17.

“Nggak miriplah, beda itu susunan warnanya,” ungkap @whyd_ntduwiryo.

“Serupa tapi emang sama. Ngaku aja lah. Ada dana besar masuk dari LGBT World Club?” tutur @zombiejigong.

 

SUMBER © SITUASINEWS.COM

Tinggalkan Balasan