Mahfud MD Membisu Ditanya Persekusi Terhadap Neno Warisman

Situasi News | Anggota Dewan Pengarah Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) Mahfud MD diam ketika warganet menanyakan persekusi terhadap Neno Warisman.

Loading...

Akun Twitter Riga: “pak @rockygerung kenapa @mohmahfudmd masih diam melihat Neno Warisman dipersekusi di bandara? punya analisa?”

Sedangkan akun Twitter @AisyahMuthahar meminta Guru Besar Ilmu Hukum Universitas Islam Indonesia (UII) itu bersuara: “Liat Bunda Neno Warisman di persekusi oleh preman di bandara, apa Prof Mahfud MD gak teriris hatinya?? Ayo Prof @mohmahfudmd katakan sesuatu”.

Kedatangan Neno Warisman, salah satu penggerak kegiatan #2019gantipresiden di Batam, disambut aksi demo oleh sejumlah warga, Sabtu (28/7/2018) petang. Neno dianggap akan menyebarkan ujaran kebencian dalam kegiatan yang akan digelar.

Neno Warisman direncanakan ke Batam untuk mengisi kegiatan #2019gantipresiden yang digelar di halaman Masjid Raya Kota Batam, Minggu (29/7/2018) pagi. Massa pendukung Neno telah memenuhi Bandara Hang Nadim sejak Sabtu sore. Namun, kedatangan Neno juga ditolak oleh sejumlah orang yang merupakan bagian dari lawan politiknya. (sn)

 

Tinggalkan Balasan