Maksud Hati Tumbangkan Anies, Eh Ahok yang Kena Batunya!

Situasi News | Bagaimana jika ingin menjatuhkan seseorang tapi yang kena batunya malah idolanya?

Inilah yang terjadi di media sosial. Ceritanya istri dari politisi Partai Solidaritas Indonesia Guntur Romli, Nong Andah Darul Mahmada menggunjing keburukan Anies soal anggaran yang dikeluarkan dengan sia-sia.

“Ajegileee… Pohon harganya 750 juta!” kata Nong pada Sabtu (20/7/2019). Ia menyertakan tautan berita dari media online berjudul ‘Pemprov DKI Beli Dua Pohon Asal Afrika, Harganya Rp 1,5 Miliar’.

Tertulis di paragraf ‘Pohon itu akan ditanam di Taman Waduk Ria-Rio, Pedongkelan, Pulogadung, Jakarta Timur. Satu buah pohon itu harganya Rp 750 juta’.

Ternyata berita itu terbit pada 28 Januari 2015. Artinya ketika itu gubernur DKI Jakarta belum dijabat oleh Anies Baswedan. Melainkan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Terang saja Nong langsung diserang warganet.

“Itu mah berita 2015. Emang lupa gubernur DKI 2015? Klo lupa cek cross cek lagi. Jgn sampai buang kotoran ke muka sendiri.Mangkanya jgn suka dengki sama orang akibat nya akan malu sendiri,” kata akun Fufah Asmawi.

“Sampe ga bisa berkata-kata. Ternyata hukuman yg sdh dijalani pak ahok msh dirasa kurang oleh para pendukungnya, skrg malah anggaran keuangan jaman dia menjabat gubernur yg diungkit2 sama pendukungnya sendiri. Kasihan pak Ahok,” kata akun Wimbo Budi.

 

SUMBER © SITUASINEWS.COM

Tinggalkan Balasan