Maulid Di Tengah Pandemi, Semoga Kita Makin Cinta Rasullah SAW

Situasi News | Sebagian umat Islam di dunia, termasuk Indonesia memperingati hari kelahiran Nabi Muhammad SAW yang akrab dikenal dengan Maulid Nabi.

Loading...

Bahkan, peringatan kelahiran manusia yang paling mulia dimuka bumi ini sudah menjadi tradisi umat muslim dalam menjaga kecintaannya kepada Rasulullah SAW.

“Semoga dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW umat muslim di Indonesia dan belahan dunia lainnya semakin merawat dan menambah kecintaan kepada junjungan kekasih Allah SWT,” kata Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra, Novita Wijayanti memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, Kamis (29/10).

Terlebih, sambung dia, di tengah kondisi pandemi Covid-19 yang sedang melanda di seluruh dunia, tanpa terkecuali Indonesia.

Sehingga, dengan peringatan ini, bisa menjadi momentum bagi umat untuk semakin mendekatkan diri kepada nabi yang lahir di 12 Rabiul Awal silam tersebut.

“Mari kita semakin memperbanyak shalawat. Di saat pandemi, mari sambut hari kelahiran pembawa risalah Islam rahmatan lil ‘alamin ini dengan tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes),” pungkas legislator Dapil Cilacap-Purwokerto itu. (Nov/SN)

Tinggalkan Balasan